Christy dan Jordy Siap Harumkan Nama Minsel di O2SN Tingkat Provinsi Sulut

by -600 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pelaksanaan O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, telah memasuki babak akhir, dan untuk O2SN, khususnya dicabang Bulutangkis, telah melahirkan juara-juara, hasil dari pertarungan yang sangat sengit.

Dua pebulutangkis cilik cukup mendapat perhatian bagi penggemar Bulutangkis di Minahasa Selatan, yakni Jasiano Jordy Wauran dan Jesicha Christy Wauran, keduanya merupakan kakak-adik buah pasangan dari Jacky Wauran dan Deeby Rembet.

Christy Wauran berhasil menjadi juara 1 Tunggal Putri tingkat SMP dan Jordy Wauran menjadi Juara 1 Tunggal Putra tingkat SD.


Christy Wauran merupakan siswa SMP Katolik Aquino Amurang, sedangkan Jasiano Jordy Wauran merupakan siswa di SD Negeri 2 Amurang.

Keberhasilan Jordy Wauran, mendapatkan apresiasi dari sang Kepala Sekolah SD Negeri 2 Amurang, Anna Pangkey, menurutnya prestasi yang ditorehkan oleh Jordy merupakan suatu kebanggaan bagi Sekolah yang dipimpinnya tersebut, dimana sekolah tersebut, tak henti-hentinya menelorkan siswa dan siswi berprestasi.

Baca juga:  Polres Minsel Bersama TNI AD Kompi C/712 Raider Amurang Gelar Razia Gabungan

“Bangga dengan apa yang ditorehkan oleh Jordy, ini merupakan kebanggan bagi kami Keluarga Besar SD Negeri 2 Amurang, dimana nantinya Jordy akan mewakili Minahasa Selatan di O2SN Tingkat Provinsi, cabang Bulutangkis Tunggal Putra untuk tingkat SD,” kata Anna Pangkey.

Begitupun dengan prestasi yang ditorehkan oleh Christy, pihak sekolah, yakni SMP Katolik Aquino, memberikan apresiasi kepada Christy, yang mampu membawa nama harum SMP Katolik Aquino, diajang O2SN Kabupaten Minahasa Selatan, ditahun 2019 ini.

Orang Tua dari Christy dan Jordy, Deeby Rembet mengungkapkan berbahagia dan bangga dengan apa yang diraih oleh kedua anak tersebut, karena latihan rutin dan kerja keras, serta semangat yang terus ditunjukan selama latihan, bisa menghasilkan prestasi yang luar biasa, dengan menjadi juara di ajang O2SN, tingkat Kabupaten Minsel, untuk cabang olahraga Bulutangkis.

Baca juga:  Desa Sion Ikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Minsel


“Bangga tentunya dengan apa yang ditorehkan oleh Christy dan Jordy, terus semangat dalam berlatih, dan jangan cepat berpuas diri, karena perjuangan masih berlanjut, dan buktikan bahwa kalian bisa berprestasi ditingkat Provinsi nanti,” kata Deeby Rembet.

Keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh Christy dan Jordy berkat kerja keras dan disiplin selama berlatih di PB ABC (Amurang Badminton Club), dan juga dukungan dan support dari orangtua kedua pelajar tersebut.

Berikut daftar Juara Cabang Bulutangkis O2SN Tingkat Kabupaten Minahasa Selatan, untuk tunggal Putra dan Putri ditingkat SD dan SMP; Tunggal Putra tingkat SD, Jasiano Jordy Wauran (SD Negeri 2 Amurang) Tunggal Putri, Siswa dari SDN GMIM Bitung Amurang, Tunggal Putra Tingkat SMP, Yosua Lintong dari SMP Kaneyan, dan Tunggal Putri Jesicha Christy Wauran dari SMP Katolik Aquino Amurang.

(Hengly)*