Bulan Puasa, Kantor BPJS Kesehatan Amurang Buka Hanya Sampai Pukul 14:00

by -703 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Amurang, dalam rangka menghormati Bulan Puasa yang sementara dijalankan oleh umat muslim, untuk jam pelayanannya, dibuka hingga pukul 14:00 Wita.

Kepala Kantor BPJS kesehatan Amurang, Ferry Toar mengatakan bahwa ini merupakan salah bentuk kepedulian dari BPJS Kesehatan, dalam menghormati umat muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa ditahun 2019 ini.

“Dalam rangka menghormati Umat Muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa, untuk jam pelayanan di Kantor BPJS, hanya sampai pukul 14:00 Wita atau jam 2 siang,” kata Ferry Toar.

Baca juga:  Kapolres Arya Perdana Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Minsel

Ia pun mengatakan agar kepada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Kantor BPJS Amurang, untuk datang sebelum Kantor ditutup yakni Jam 14:00 Wita.

“Selama bulan puasa, kita buka hingga pukul 14:00 Wita, jadi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Kantor BPJS Amurang, untuk datang sebelum jam kantor ditutup,” jelas Kakan BPJS Amurang Ferry Toar.

Ferry pun menambahkan bahwa pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dalam hal kebutuhan-kebutuhan yang berkaitan dengan BPJS, dan tentunya sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan BPJS.

Baca juga:  Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres Minsel Gelar KRYD Malam Minggu

(Hengly)*