Dipastikan Melenggang ke Senayan, Ini Ungkapan Hati Sosok Millenial Adrian Jopie Paruntu

by -480 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Berdasarkan data Pleno KPU di tingkat Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara dan data dari C1 di Tim Pemenangan AJP, dimana Suara Caleg Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Sulut, Adrian Jopie Paruntu (AJP) menembus 69.855 suara, yang membuat AJP menjadi pengumpul suara terbanyak di Internal Partai Golkar.

AJP mampu melewati suara Jerry Sambuaga yang hanya mendulang 68.556 suara, atau berselisih 1.299 suara, yang berarti satu jatah kursi ke Senayan dari Partai Golkar ada dalam genggaman Adrian Jopie Paruntu.

Memastikan dirinya melenggang ke Senayan, Adrian Jopie Paruntu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga Sulawesi Utara termasuk didalamnya warga Minahasa Selatan yang telah ikut mensukseskan agenda Pemilihan Umum 17 April 2019, serta juga AJP memberikan Apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu serta TNI-Polri yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pemilu 2019.

Baca juga:  Bupati CEP; "Stop Buang Sampah Sembarangan"

“Maju sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Golkar merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya, sehingga sampai saat ini, berdasarkan Pleno KPU di Kabupaten/Kota dan data C1 yang ada di Tim Pemenangan AJP, suara saya berada paling banyak di Internal Partai Golkar.” kata AJP.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua Caleg Partai Golkar DPR-RI diantaranya, Jerry Sambuaga, Djelantik Mokodompit, Hermin Gagana-Katamsi, Marhany Pua, dan Imelda Diana Rondonuwu, serta juga ia mengucapkan kepada para Caleg Partai Golkar baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota, kader partai yang telah bekerja keras membangkitkan semangat kejayaan Partai Golkar.

“Dengan tidak melangkahi Pleno KPU, saya menaruh hormat kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, dan Apresiasi kepada semua yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu, kepada semua yang telah mendukung dan mendukung saya selama pencalonan, dan juga kepada rekan-rekan media yang ikut mensosialisasikan berbagai program saya dan Partai Golkar, mari kita bersatu, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” kata Adrian Jopie Paruntu.

Baca juga:  AJP Bantu Warga Pesisir di Kabupaten Bolmut

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut dibawah pimpinan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, serta kepada seluruh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah menjadikan saya seperti ini, specially thanks for Ketua DPD 1 Golkar Sulut, My Mom DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, saatnya kita bangkit untuk kejayaan Partai Golkar, Bersih, Bangkit, Maju dan Menang, Tuhan Yesus menyertai kita semua,” tutup Adrian Jopie Paruntu.

(Hengly)*