Tetty Paruntu; “Jangan Saling Menyalahkan, Mari Torang Baku-baku Bae, Baku-baku Sayang”

Tetty Paruntu; “Jangan Saling Menyalahkan, Mari Torang Baku-baku Bae, Baku-baku Sayang”
Posted by:

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Utara (DPD 1 Golkar Sulut), DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di Bumi Nyiur Melambai untuk kini saatnya saling baku-baku sayang, baku-baku bae, dan tidak saling menyalahi.

Hal tersebut dikatakan Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) merujuk pada beberapa kader yang seolah-olah menyalahkan Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD 1 Golkar Sulut, atas hasil yang didapat pada Pemilu Serentak 17 April 2019 lalu.

Ia mengatakan bahwa apa yang didapat oleh para kader Golkar baik itu dipertarungan Pileg Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun DPR-RI, sudah maksimal dikerjakan oleh Para Caleg-caleg tersebut.

“Dipolitik, Kalah-Menang itu sudah biasa, hanya saja saat ini bagaimana mempersiapkan kemampuan berjuang yang mumpuni untuk meraih kemenangan, Para Caleg saya kira sudah bekerja-keras dan memberikan kemampuan terbaiknya,” kata Tetty Paruntu.

Tetty mengatakan bahwa Partai Golkar sudah mendorong penuh, bahkan sudah membantu agar Partai Golkar dapat meraih kemenangan secara maksimal, namun perjuangan tersebut tentunya harus didukung dengan kerja sama yang baik, bukan saling menyalahkan atau menyudutkan dari awal.

“Kita harus mempunyai kesatuan hati untuk membesarkan partai Golkar,bukan saling menjatuhkan ataupun menyalahkan sesama kader partai, karena tidak mampu bersaing sehat,” tambahnya.

Tetty pun mengajak kepada kader dan simpatisan Partai Golkar untuk Saatnya sekarang kita besarkan Partai dengan kebersamaan, mari torang baku-baku sayang, baku-baku bae, baku-baku tongka, dan baku beking pande.

(Hengly)*

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.