Jokowi; “Pentingnya Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri”

by -226 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo menekankan akan pentingnya Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan Polri.

Jokowi mengatakan bahwa Stabilitas politik dan keamanan adalah syarat mutlak pembangunan bangsa Indonesia, TNI dan Polri harus terus menjaga sinergitas dan Soliditas, harus terus bersatu dan tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

“TNI-Polri harus tetap solid dan terus bersinergi, karena stabilitas keamanan merupakan syarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia,” jelas Jokowi.

Menurutnya, pemerintah bisa bekerja membangun Negara, karena TNI dan Polri sangat kuat dan solid, untuk itu Jokowi mengajak prajurit TNI dan Polri untuk terus merangkul elemen masyarakat dalam bersama-sama membangun bangsa.

Baca juga:  Annual Meeting IMF-WB Berjalan Sukses, Indonesia Akan Terus Dikenang Dunia

“Menghalau faham dan kekuatan yang tidak sesuai konstitusi, Pancasila, dan memangkas bibit terorisme yang mengancam stabilitas dan keutuhan NKRI,” kata Jokowi disela-sela acara Buka Puasa Bersama TNI-Polri dilapangan Monas Jakarta Pusat, pada Kamis 16 Mei 2019.

(red)*