Bupati Landak Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Amin, Presiden Indonesia Terpilih 2019-2024

by -651 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Setelah resmi dinyatakan oleh KPU-RI sebagai Pemenang dalam Pilpres 2019, Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, langsung dibanjiri ucapan selamat, ucapan selamat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 bagi Jokowi-Amin, datang pula dari Bupati Landak.

Bupati Landak mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 1 Jokowi-Amin, yang telah memenangkan pemilihan presiden Republik Indonesia, sesuai dengan keputusan resmi KPU.

“Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Landak, saya mengucapkan banyak selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pak Joko Widodo dan Pak Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024, dan pemerintah Kabupaten Landak mendukung ketetapan dari KPU tersebut,” kata Bupati Landak Karolin.

Baca juga:  Begini Tanggapan Jokowi Soal Nyinyiran Amien Rais

Ia pun sangat mengapresiasi akan semua pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan aman dan damai, pihak TNI-Polri yang selalu mengawal pesta demokrasi dengan baik.

“Saatnya kita melanjutkan pembangunan dan melupakan semua perbedaan selama proses pemilu yang telah berlalu, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, mari kita pererat rasa persatuan dan kesatuan dalam satu bingkai NKRI,” ajak Bupati Karolin.

(red)*