Bertemu Tetty Paruntu, JJM; “Siap Jalankan Amanat Partai”

Bertemu Tetty Paruntu, JJM; “Siap Jalankan Amanat Partai”
Posted by:

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Partai Golkar Sulawesi Utara menggelar Rapat Konsolidasi dan Acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan di Kantor DPD 1 Partai Golkar Sulut, pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Partai Golkar Provinsi, maupun Pengurus Partai Kabupaten/Kota, para Anggota Dewan, para Caleg Terpilih di Pileg 2019, serta kader dan Simpatisan Partai Golkar.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Caleg Terpilih Dekab Bolmong, dari Dapil V Bolmong, Jeifi Jeaqulien Mamangkey (JJM) yang merupakan srikandi Beringin Bolmong.


Kepada awak media transparansiindonesia.co.id, Jeifi Mamangkey mengatakan bahwa Dirinya siap menjalankan amanat Partai Golkar, termasuk didalamnya memenangkan Partai Golkar di beberapa Pilkada di Sulut, dan akan selalu loyal dan total terhadap Partai Golkar, Partai yang mengantarkannya menduduki salah satu kursi dewan di Dekab Bolmong.

“Saya siap menjalankan amanat Partai, dan memenangkan figur Partai atau Calon yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada nanti,” kata Jeifi Mamangkey.

Dikesempatan itu pula, Jeifi Mamangkey, ikut berselfy ria dan berdialog singkat bersama Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Jeifi mengungkapkan sangat bersyukur bisa bertatap muka dan berdialog singkat dengan wanita yang diidolakannya tersebut, karena menurutnya sosok Tetty Paruntu merupakan wanita yang tangguh, cerdas dan penuh inovatif, tak kenal lelah dalam memperjuangkan sesuatu target.

“Sangat bersyukur bisa bertatap-muka dan berdialog singkat dengan wanita yang menjadi idola saya, ajang silajturahmi ini saya manfaatkan dengan baik, dan ternyata sosok Ibu Tetty Paruntu sangat familiar, terima kasih Ibu Tetty,,” tambah Jeifi Mamangkey.

Jeifi Jaquelien Mamangkey merupakan salah satu kader Golkar yang berhasil menduduki Kursi Dewan Kabupaten Bolmong untuk periode 2019-2024, berkat menjadi peraih suara terbanyak diinternal Partai Golkar di Dapil V Bolmong.

Diesempatan wawancaranya juga Jeifi Mamangkey mengatakan bahwa seluruh Kader dan Simpatisan Partai Harus Solid, sebagaimana apa yang diinstruksikan oleh Ketua DPD 1 PartaI Golkar Sulut, dalam rangka pemenangan di Pilkada dibeberapa daerah di Sulut pada 2020 nanti.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.