Golkar Sulut Gelar Rapat Konsolidasi dan Acara Buka Puasa Bersama

Golkar Sulut Gelar Rapat Konsolidasi dan Acara Buka Puasa Bersama
Posted by:

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Partai Golongan Karya Sulawesi Utara (Golkar Sulut) menggelar Kegiatan Rapat Konsolidasi Partai yang juga dirangkaian dengan Acara Buka Puasa Bersama.

Kegiatan Rapat Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama tersebut, dilaksanakan di Kantor DPD 1 Partai Golkar Sulut, Manado, pada Sabtu 1 Juni 2019, dan kegiatan Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan kegiatan Rapat Konsolidasi partai tersebut digelar untuk semakin memantapkan persatuan dan kesatuan diinternal Partai, dan juga menyusun program-program Partai, terlebih menghadapi Pilkada 2020.


“Rapat Konsolidasi ini juga sebagai ajang silahturahmi sesama Pengurus dan Kader Partai pasca Pemilu Serentak 2019, dan melalui moment ini, soliditas kader dan pengurus Partai akan semakin kuat, guna menghadapi beberapa agenda politik kedepan,” jelas Tetty Paruntu (sapaan akrabnya).

Dalam kesempatan tersebut juga, Tetty Paruntu menegaskan bahwa saat ini Partai Golkar Sulawesi Utara tetap Solid, untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus baik itu ditingkat DPD 1, DPD II, hingga pengurus yanga ada di Desa, dan bahkan keder dan simpatisan Partai untuk tetap satu hati, dalam mendukung Partai Golkar, terlebih ditahun depan (2020) akan ada agenda Pilkada dibeberapa daerah di Sulawesi Utara, termasuk juga Pilgub Sulut, dan dalam Pilkada nanti Tetty Paruntu menegaskan agar para kader harus bekerja keras guna meraih kemenangan.

“Saya tegaskan bahwa saat ini, Golkat Sulut tetap Solid, dan tetap mendukung Kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar,” tegas Tetty Paruntu, yang juga merupakan Bupati Minsel dua periode tersebut.

Selain agenda Rapat Konsolidasi, Partai Golkar Sulut juga menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan para pengurus dan kader Golkar yang beragama Muslim, dikesempatan tersebut, Tetty Paruntu mengajak kepada kader Golkar yang beragama Muslim untuk dapat memaknai bulan puasa ini dengan sesungguhnya, dan semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah yang Maha Kuasa.


“Atas nama Jajaran Pengurus Partai Golkar Sulut, saya menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada umat muslim yang menjalaninya, serta selamat menyambut Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri, semoga kemenangan akan selalu menyertai Partai Golkar yang tentunya harus terus didukung dengan Soliditas Kader dan Pengurus serta simpatisan Partai,” kata Tetty Paruntu.

Dalam acara Buka Puasa Bersama tersebut, Tetty Paruntu juga berbagi kasih dengan Anak-anak, dan kaum duafa, dengan harapan dengan adanya bingkisan kasih tersebut dapat meringankan keperluan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kader Golkar yang juga mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi bersama Istri, Sekretaris DPD 1 Golkar Sulut Tonny H Lasut, Bendahara Golkar Sulut James Artur Kojongian ST.MM, para pengurus DPD II Golkar se-Sulut, para Anggota Dewan se-Sulut, para Caleg Terpilih dari Partai Golkar se-Sulut, kader serta simpatisan Partai Golkar yang datang dari wilayah di Sulawesi Utara.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.