Disaksikan Mendes PDTT, Bupati CEP Lakukan Penanda-tanganan dengan Pihak Astra Terkait Penguatan Kawasan Pedesaan

Minsel17 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Selasa 25 Juni 2019, menghadiri acara Program Desa Sejahtera Astra, yang di selenggarakan di Menara Astra Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tetty Paruntu, menanda-tangani kerja-sama dengan pihak Astra, yang disaksikan langsung oleh Menteri Desa, dan PDTT, Eko Putro Sandjojo.

Penanda-tanganan kerja sama tersebut dalam kaitan penguatan kawasan perdesaan melalui program Kampung Berseri Astra, yang digagas langsung oleh Pihak Astra.


Bupati Tetty Paruntu menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada pihak Astra yang telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai salah satu daerah yang melakukan kerja sama dengan Pihak Astra.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup Wongkar Irup Dalam Rangka Hari Jadi Minsel

“Terima kasih kepada pihak Astra yang telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan, untuk bekerja sama dan melakukan penanda-tanganan mendukung program Kampung Berseri Astra,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu Kepala Dinas PMD Minsel, Hendrie Lumapow SH, mengatakan bahwa Bupati Tetty Paruntu sangat konsen dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan, dimana salah satu caranya yakni dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa, salah satunya melakukan kerja sama dengan pihak Astra.

“Ibu Bupati Tetty Sangat konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, terus berinovasi, dimana dengan menggandeng pihak swasta, untuk memajukan pembangunan di Pedesaan,” jelas Kadis PMD Hendrie Lumapow SH.

Baca juga:  Giat Midah Polsek Ranoyapo, Iptu Rani Rorong Ibadah Bersama Jemaat GMIM 'Kalvari' Ranoyapo

 

(Hengly)*