Micha Paruntu; “Technical Meeting Pemilihan Toar-Lumimuut Minsel Digelar 1 Agustus”

Minsel102 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ikatan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan (ITLMS) melalui panitia pemilihan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan menggelar sosialisasi kegiatan tersebut dibeberapa SMA/SMK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Usai menggelar sosialisasi, menurut Ketua Ikatan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan bahwa untuk kegiatan technical meeting kegiatan pemilihan Toar-Lumimuut Minsel akan digelar pada tanggal 1 Agustus 2019.

“Untuk technical meetingnya akan digelar pada 1 Agustus 2019 nanti, dimana kita sudah melaksanakan sosialisasi dibeberapa sekolah menengah Atas baik itu SMA maupun SMK,” jelas Micha Paruntu (sapaan akrabnya).

Baca juga:  Fietbert Raco; "Setiap Warga Negara Berhak Dapat Pendidikan yang Bermutu"

Micha mengatakan bahwa untuk pendaftaran peserta Pemilihan Toar-Lumimuut, silahkan menghubungi Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan, untuk mengetahui segala ketentuan dan berbagai persyaratan yang ditetapkan.

“Untuk pendaftarannya silahkan menghubungi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Pariwisata Minsel, dan batas akhir pendaftaran hingga tanggal 1bAgustus,” tambah wanita cantik yang terkenal peduli dan merakyat tersebut.

Kehadiran ajang pemilihan Toar-Lumimuut diharapkannya akan banyak generasi muda Minsel yang bisa berbicara banyak dikancah nasional bahkan internasional, melalui ajang yang menonjolkan kemampuan pengetahuan, SDM dan postur tubuh juga sangat menentukan dimana, nantinya Toar-Lumimuut Minsel yang terpilih nantinya diharapkan akan mampu mempromosikan berbagai potensi Minahasa Selatan, lebih khusus Potensi wisata dan berbagai keunggulannya.

Baca juga:  Rapat Konsultasi Remaja GMIM Sukses Digelar, Meyer Tigau; "Terima Kasih Semua Pihak Atas Suksesnya Acara Ini"

“Untuk pelaksanaan Pemilihan Toar-Lumimuut Minsel, akan digelar pada 10-14 Agustus, dimana pada tanggal 10 Agustus peserta sudah masuk karantina,” jelas Micha Paruntu yang juga menjabat sebagai Ketua PMI-Minsel dan sebagai Ketua KPRS GMIM.

Ia sangat mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan mampu melahirkan Toar-Lumimuut Minsel yang berkualitas dan dapat bersaing di tingkat regional, nasional bahkan internasional.

(Hengly)*