Iptu Jefry Mailensun Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera di Kecamatan Ranoyapo

Minsel60 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Bendera penurunan bendera dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-74 di kecamatan Ranoyapo.

Dalam Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Desa ‘Tumicakal’ Pontak tersebut, Briptu Alfa Siwu bertindak selaku Komandan Upacara (DanUp).


Sebelumnya pada pagi harinya telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, ditempat tersebut dan yang bertindak selalu Inspektur Upacara adalah Camat Ranoyapo Joiske Wakas SPd.

Tim Paskibra Kecamatan Ranoyapo yang merupakan para siswa dan siswi dari SMA Ranoyapo dan SMK N Ranoyapo sukses menjalankan tugasnya dengan baik, mulai dari pengibaran bendera hingga pada upacara penurunan bendera.

Baca juga:  Tolak Pergantian Pejabat HukumTua, Warga Dari Tiga Desa Sambangi Kantor Bupati Minsel

Dalam upacara penurunan bendera tersebut, dihadiri pula oleh Camat Ranoyapo, HukumTua se-Kecamatan Ranoyapo, beberapa pegawai san staf kecamatan Ranoyapo, serta peserta upacara lainnya yang dengan setiap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga upacara penurunan bendera.

(Hengly)*