AJP Dapat Wejangan dari Presiden Jokowi

SULUT53 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo membuka peresmian orientasi dan pemantapan nilai kebangsaan bagi Caleg terpilih DPR-RI dan DPD-RI periode 2019-2024, yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Senin 26 Agustus 2019.

Dalam arahannya dikegiatan tersebut, Presiden Jokowi mengatakan agar para Caleg DPD-RI dan DPR-RI terpilih untuk bekerja lebih cepat.

Diantara para Caleg DPR-RI terpilih yang hadir adalah Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang adalah Caleg dari Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Jokowi mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi sekarang semakin berat menghadapi revolusi 4.0, menghadapi revolusi distruksi yang sudah diketahui semua dan menghadapi tantangan global yang setiap jam dan setiap waktu dapat berubah-ubah.

Baca juga:  AJP Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI

Dalam sambutannya pula Jokowi menyampaikan kepada para Caleg DPR-RI dan DPD-RI terpilih diantaranya Adrian Jopie Paruntu perlunya membuat strategi baru untuk menyesuaikan dengan tantangan yang ada, Jokowi pun mengharapkan agar para Calon Anggota DPR-RI dan DPD-RI yang baru terpilih dapat bergerak cepat membuat penyusunan.

Kecepatan dalam bekerja dapat mempengaruhi lompatan kemajuan yang akan dilakukan di Indonesia kedepannya.
Adrian Jopie Paruntu, sangat bersyukur dapat menghadiri kegiatan tersebut, dan mendapat wejangan-wejangan dari Presiden Joko Widodo, terkait akan kinerja dan tugasnya nanti sebagai anggota DPR-RI.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-25, Akun Sosmed AJP Banjir Ucapan Selamat

Dan nantinya wejangan tersebut akan menjadi pelecut semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di Senayan nanti.

(red/Hengly)*