Anies Baswedan Resmikan Hunian DP Nol Rupiah, Pasutri Ini Terharu Miliki Rumah Baru

by -275 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Hunian DP nol rupiah ‘Ini Rumah Gue’ yang terletak l dikawasan Hunian Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu 31 Agustus 2019.

Diantara warga yang menerima kunci rumah hunian baru tersebut dan akan berhak menempatinya adalah pasangan Suami-istri Firman dan Tihana, keduanya merasa sangat terharu ketika menerima kunci rumah mereka.

Pasangan yang memiliki kebutuhan khusus tersebut selama ini selalu mengidamkan memiliki rumah sendiri secara mandiri, dan saat ini keinginan mereka terkabulkan dan menjadi kenyataan.

Baca juga:  Kembali Menikah Dengan Bocah Berusia 7 Tahun, Syeh Puji Dipolisikan Keluarga Sendiri, Ini Kata Seto Mulyadi

Kebahagian dan rasa haru menyelimuti rumah tangga pasangan suami istri tersebut, karena harapan dan keinginan mereka bisa menjadi kenyataan.

“Selama ini saya numpang dirumah orang tua, trus wara-wiri sana sini, dan ini bagaikan mimpi saya mendapatkan tempat hunian sendiri secara mandiri,” kata Firman.

Firman pun mengatakan bahwa selama ini ia berpikir sangat mustahil mewujudkan impian dan keinginan mereka karena penghasilan yang secukupnya. Namun akhirnya dengan adanya program hunian dengan DP nol persen rupiah tersebut sehingga pasutri tersebut patungan untuk pembayarannya sehingga mereka bisa memiliki rumah hunian sendiri.

Baca juga:  Ruangan Fraksi PSI Jakarta Ramai Dikunjungi Warga

“Kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan saya ucapkan terima kasih karena berkat program Hunian DP Nol Persen rupiah tersebut, kami bisa memiliki rumah sendiri, serta juga kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan impian kami ini,” tambahnya.

Untuk memudahkan warga Jakarta memiliki hunian rumah impian, maka Pemprov DKI Jakarta memprogramkan Hunian dengan DP nol persen rupiah, dan sesuai dengan tujuannya kaum millenial, hingga para disabilitas dapat memiliki rumah impian dan sekaligus peningakatan kualitas hidup warga Jakarta.

(T2)*