Resmi Anggota Dekab Mitra, THL Masuk Pimpinan Dewan

Resmi Anggota Dekab Mitra, THL Masuk Pimpinan Dewan

Mitra, transparansiindonesia.co.id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Tenggara Tonny Hendrik Lasut (THL) resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Mitra setelah dirinya bersama anggota DPRD Mitra lainnya dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya sebagai anggota DPRD Mitra Periode 2019-2024.

Selain masuk sebagai anggota legislatif Mitra, THL juga dipercayakan oleh Partai Golkar untuk duduk sebagai wakil Ketua DPRD Mitra.

Partai Golkar berhasil merebut 5 Kursi di DPRD Mitra dan berhak membentuk satu fraksi yakni Fraksi Golkar.
Duduk sebagai anggota Legislatif Mitra, Tonny Hendrik Lasut mengucapkan pujian syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan atas karunia dan anugerahNya sehingga dirinya boleh dipercayakan menjadi wakil rakyat di DPRD Mitra.

“Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena karunia dan anugerah-Nya sehingga saya boleh dipercayakan menjadi Anggota DPRD Mitra periode 2019-2024,” kata THL.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para Caleg yang telah sama-sama berjuang/berkorban waktu, tenaga dan materi sehingga Partai Golkar berhasil meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh THL kepada jajaran pengurus Partai Golkar DPP, DPD 1, DPD II, pengurus kecamatan, hingga ketingkat desa, organisasi sayap partai Golkar, AMPI, AMPG, KPPG, Kosgoro dan semua simpatisan Partai Golkar yang telah berkerja sama, dan bekerja solid dan tetap dalam usaha memajukan Partai Golkar.

“Kami pun tidak bisa pungkiri bahwa dengan kerja keras kalianlah yang mengantar kami berlima ini sehingga berhasil duduk sebagai anggota DPRD Mitra, dan semoga kedepannya kami akan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan demi kejayaan partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata THL yang juga sebagai Sekretaris DPD 1 Sulawesi Utara.

Dikatakannya pula bahwa amanah yang diberikan kepada mereka berlima akan dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji jabatan yang diucapkan.

“Kami siap berjuang membawa aspirasi masyarakat, berjuang untuk kepentingan rakyat, karena Partai Golkar berasal dari rakyat, kami pun siap melakukan kritikan kepada pihak eksekutif apabila ada kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat, terus dukung kami dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat banyak,” tutup THL.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.