25-27 September 2019, Festival Teluk Amurang Digelar

by -734 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Terus mempromosikan berbagai potensi-potensi wisata di Minahasa Selatan maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Pariwisata menggelar berbagai kegiatan untuk menarik kunjungan wisatawan ke Minsel.

Salah satu kegiatan yang akan digelar yakni Festival Teluk Amurang, yang nantinya akan dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang pada tanggal 25-27 September 2019.
Ivent yang akan mengangkat potensi-poteni wisata terlebih wisata pantai dan laut, serta juga wisata kuliner, diharapkan mampu menarik kunjungan wisatawan berkunjung ke Minahasa Selatan.

Dalam ivent Festival Teluk Amurang, tentunya akan ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk kegiatan lomba serta bentuk kegiatan lainnya.

Baca juga:  Meriahkan HUT RI ke-74, Desa Poopo Utara Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan Festival Teluk Amurang tersebut, dengan hadir dan membanjiri kawasan Boulevard Amurang serta rasakan dan nikmati kemeriahan Festival yang sudah menjadi ivent tahunan tersebut.

“Saya mengajak warga masyarakat Minsel untuk ikut mensukseskan dan support ivent Festival Teluk Amurang, hadiri dan banjiri Kawasan Boulevard Amurang, lalu nikmati kemeriahan Festival Teluk Amurang tersebut,” ajak Bupati Tetty Paruntu.

(Hengly)*