JSS U-11 Tumbangkan Tim Perwira Bekasi 2-0 Dalam Liga Poca Plus

JSS U-11 Tumbangkan Tim Perwira Bekasi 2-0 Dalam Liga Poca Plus

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Salah satu peningkatan perkembangan olahraga sepakbola di Indonesia, adalah dengan digelarnya kejuaraan-kejuaran sepakbola usia dini, dan Liga Poca Plus tahun 2019 kembali digulirkan, bertempat di Lapangan Sepakbola Kerawang.

Pada laga perdana Tim Jakarta Soccer School U-11 (JSS U-11) bertemu dengan Tim Perwira Bekasi, dan hasilnya Tim JSS yang dimotori bintang lapangan tengahnya (Playmaker) Miracle berhasil menumbangkan Tim Perwira Bekasi dengan skor 2-0.

Laga berlangsung menarik namun keuggulan teknik permainan dan semangat bermain yang ditunjukan oleh anak-anak JSS mampu membawa mereka memenangkan pertandingan tersebut.

Dalam laga tersebut, Gol-gol dari JSS tercipta dibabak pertama dan kedua, yang berhasil dilesakan oleh pemain Firman dan Izzan.

Kerja sama dari antar pemain JSS seperti pemain andalannya Miracle, Firman, Izzan dan Hariri mampu merepotkan barisan pertahanan dari Perwira Bekasi dan akhirnya, Tim JSS berhasil membobol gawang Tim Perwira Bekasi sebanyak dua kali. Tak ketinggalan keeper andalan JSS si Imut Nasri . 

“Anak-anak telah bermain dengan baik, menjalankan skema permainan sesuai instruksi pelatih, ini adalah langkah awal, masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya, dan jadikan kemenangan ini sebagai motivasi, jangan cepat berpuas diri, terus lanjut bermain dengan baik, dan mengukir kemenangan demi kemenangan,” ujar Manager Tim Tommy Turangan.

Selanjutnya Tim JSS bersiap menatap laga berikutnya dengan semangat dan sangat optimis akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.