Bersama Forkopimca dan HukumTua se-Kecamatan Ranoyapo, Iptu Jefry Mailensun Ikuti Parade Pembukaan Ivent FTA 2019

Minsel47 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kecamatan Ranoyapo mengikuti Parade dalam rangka pembukaan ivent Festival Teluk Amurang 2019, parade dari Kecamatan Ranoyapo dipimpin langsung oleh Camat Ranoyapo Joiske Wakas, yang didampingi oleh Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun serta unsur Koramil.

Para HukumTua dan jajaran pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Ranoyapo bahkan warga masyarakat ikut juga mengikuti parade Festival Teluk Amurang 2019.

Tarian Mawolay, tarian khas dari Poopo Raya, ikut serta memeriahkan parade FTA 2019, dimana tarian Mawolay ini juga sudah pernah tampil di Jakarta.

Baca juga:  SMP Negeri 1 Tenga dan SD GMIM Buyungon, Raih Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi

Kecamatan Ranoyapo kompak dalam mengikuti giat ivent FTA 2019, terlihat dari semangat dan soliditas dengan menghadirkan para jajaran pemerintahan desa bersama masyarakat, serta juga menampilkan produk-produk khas Kecamatan Ranoyapo di Stand Kecamatan Ranoyapo.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun mengatakan kekompakan dari Unsur Forkopimca Ranoyapo ditunjang dengan kebersamaan para HukumTua dan Jajaran Pemerintahan Desa yang ada, semakin menambah hubungan yang harmonis antar Unsur Forkopimca Ranoyapo bersama Para HukumTua dan Jajaran Pemerintahan Desa se-Kecamatan Ranoyapo.

“Kebersamaan ini menunjukan persatuan dan kesatuan di Kecamatan Ranoyapo semakin meningkat, dan ini akan semakin memperlancar program-program pembangunan di Kecamatan Ranoyapo,” kata Iptu Jefry Mailensun.

Baca juga:  Tetty Paruntu Hadiri Lokakarya RUU Fasilitas Perpajakan untuk Penguatan Perekonomian

Sementara itu Camat Ranoyapo Joiske Wakas mengatakan berterima kasih kepada para unsur Forkopimca didalamnya Kapolsek Iptu Jefry Mailensun bersama jajaran, para HukumTua, perangkat pemerintahan desa, dan bahkan seluruh warga kecamatan Ranoyapo yang telah ikut serta berpartisipasi aktif mengikuti parade Pembukaan FTA 2019.

(Hengly)*