Vicky Lumentut Hadiri Acara Peringatan Setahun Meninggalnya Istri dari Max Lumintang

Vicky Lumentut Hadiri Acara Peringatan Setahun Meninggalnya Istri dari Max Lumintang

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Walikota Kota Manado DR.Ir. G.S Vicky Lumentut DEA dalam giat sebagai walikota pada Jumat, 11 Oktober 2019 menghadiri Ibadah Syukur peringatan setahun meninggalnya Almarhum istri dari Max Lumintang.

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut memberikan penguatan-penguatan kepada keluarga dan mengajak kepada keluarga dari almarhum istri dari Max Lumintang untuk selalu berharap dan bersyukur kepada Yang Maha Besar Tuhan.

“Setahun sepeninggalnya Almarhum istri dari pak Max Lumintang keluarga terus diberikan kekuatan dan kesabaran serta penghiburan dari Tuhan, dan mensyukuri atas kekuatan yang selalu diberikan kepada Keluarga oleh Tuhan, sebagai jemaat kristen, keluarga mewujudkan nyatakan itu dengan ibadah syukur, saya sangat mengapresiasi akan apa yang dilakukan oleh keluarga,” ujar Vicky Lumentut.

Di kesempatan sambutannya pula, dihadapan para undangan yang hadir Walikota Vicky Lumentut, yang juga adalah Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, menyampaikan berbagai program-program Pemerintah Kota Manado yang selalu pro-rakyat menjadikan Kota Manado kota cerdas, kota yang aman, dan maju dalam berbagai sektor pembangunan.

“Selamat kepada keluarga yang mewujudkan nyatakan rasa syukur dan Kekuatan serta penghiburan dari Tuhan, sepeninggalnya Alm istri dari Max Lumintang setahun yang lalu, Tuhan memberkati keluarga, Tuhan memberkati kita semua,” tambah Vicky Lumentut.

(T2)*

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.