Ngobrol Asikk Ala Ahok dan Mantan Menakertrans M.Hanif Dhakiri

Ngobrol Asikk Ala Ahok dan Mantan Menakertrans M.Hanif Dhakiri

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – – Mantan Menakertrans M.Hanif Dhakiri dijamu sarapan oleh Bapak Ahok di rumah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut pada hari ini Senin, 18 November 2019 pagi.

Ahok ditemani istrinya, Puput Nastiti Devi, yang saat ini tengah hamil dan segera melahirkan.

Terlihat meja makan dipenuhi piring, mangkuk, gelas dan juga makanan dan minuman. Mereka bersantap dengan santai dan saling melepas kerinduan persahabatan yang terjalin selama ini

Bahkan pula M. Hanif Dhakiri mengungkapkan bahwa sarapan yang terjadi itu merupakan sarapan yang luar biasa bersama sahabat lama Ahok @basukibtp di rumahnya.

Perut kenyang, otak dapat asupan bergizi dari pengalaman spiritual Ahok, dan hatipun gembira. Senang sekali mendengar kabar Ahok dengan segudang berkah yang diterimanya dari Tuhan. Orang baik tak akan pernah ditinggalkan Tuhan. .
.
Ketemu Ahok itu seperti membaca buku chicken soup for soul, kaya inspirasi dan pengalaman spiritual. Bukan saja soal politik, lebih dari itu soal kehidupan. Perjalanan hidup berat yang dialami Ahok telah membuka jalan baginya menemukan diri sendiri.

Dan tidak lupa juga beliau mengucapkan selamat kepada Bapak Ahok dikarenakan istrinya Ibu Puput Nastiti Devi akan segera mempunyai seorang bayi. Bapak M. Hanif selain mengucapkan selamat juga turut mendoakan agar istri dan bayi saat lahiran nanti dalam keadaan sehat dan tumbuh menjadi anak baik dan hebat seperti bapaknya.

Itulah perasaan hati yang diungkapkan oleh Bapak M. Hanif Dhakiri didalam halaman Facebook dan instagramnya.

Namun yang paling menarik dalam pertemuan tersebut terdapat sebuah raket nyamuk di atas meja jamuan makan itu….wkwkwk….untuk mukul nyamuk nakal ya Pak Ahok….kami setuju banget Pak Ahok….

Salam Hormat Selalu.

 

(red/T2)*

Sumber/David Winata

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.