Khadim Dalam Ibadah Syukur HUT ke-121 Jemaat ‘Petra’ Tountimomor, GSVL Ajak Warga Jemaat Rajin Baca Alkitab

Khadim Dalam Ibadah Syukur HUT ke-121 Jemaat ‘Petra’ Tountimomor, GSVL Ajak Warga Jemaat Rajin Baca Alkitab

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA pada Minggu 24 November 2019, menghadiri Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Tountimomor Wilayah Pinasiowan yang ke-121 tahun.

Ibadah minggu pagi dimana Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA juga sebagai khadim dalam ibadah tersebut dirangkaikan dengan Ibadah Syukur HUT jemaat, yang di pembacaan Alkitab mengikuti MPTJ dari Sinode GMIM dengan Tema Bulanan ‘Firman Tuhan Penuntun Hidup Sejahtera Berkeadilan’ dan Tema Minggu ini ‘Ketidak-Pedulian Terhadap Rumah Tuhan, Menutup Berkat’.

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA yang juga adalah Walikota Manado dalam sambutannya mengatakan untuk jadilah warga jemaat dan warga masyarakat yang mencintai ibadah, senang dan rajin Membaca Alkitab, yang merupakan Kitab Suci warga Kristiani.


“Saya mengajak kita semua warga jemaat dimasa era digital ini untuk tetap rajin beribadah, cintai ibadah tersebut dan juga rajin membaca Alkitab, maka kit akan selalu menjadi peibadi yang selalu mengikuti ajaran-ajaran Kristus,” ajak Vicky Lumentut.

Dikatakannya pula warga jemaat harus rajin berdoa, berkomunikasi dengan Tuhan lewat Doa, memohon tuntunan dari yang Maha Besar Tuhan, serta diimbangi juga dengan rajin bekerja, yang pada intinya jadilah warga jemaat yang rajin bekerja dan berdoa.

“Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, saya selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat bersyukur kepada Jemaat GMIM Tountimomor wilayah Pinasinowan, yang boleh merayakan HUT Jemaat yang ke-121 tahun, usia yang telah dewasa, da kiranya dibarengi juga dengan kedewasaan iman dari warga Jemaat,” tambah GSVL.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.