Walikota Vicky Lumentut Irup Peringatan Hari Guru

Walikota Vicky Lumentut Irup Peringatan Hari Guru

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Memperingati Hari Guru ke-74, Pemerintah Kota Manado memperingatinya dengan menggelar Upacara Bendera yang digelar di lapangan Sparta Tikala, pada Senin 25 November 2019, dimana Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Walikota Vicky Lumentut mengatakan model baru dalam proses pembelajaran kepada murid oleh Guru, adalah menjadi harapan Presiden Joko Widodo melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.


Dikatakannya pula bahwa Pemerintah Kota Manado menyambut harapan baru model pembelajaran baru tersebut dengan dibuktikan terjaringnya sebanyak 32 Guru baik guru PAUD, TK, SD, dan SMP, yang telah dilakukan melalui proses seleksi yang profesional dan transparan.

“Para Guru tersebut akan bekerja mulai tahun depan 2020 melalui Pusat Belajar Guru (PBG/TLC),” kata Vicky Lumentut.

Ditambahkan GSVL bahwa tujuannya yakni peningkatan kualitas Guru melalui pelatihan dari guru, oleh guru dan untuk guru, yang kesemuanya guna peningakatan kualitas sumber daya manusia warga Manado.

“Atas nama Jajaran pemkot Manado saya Mengucapkan selamat Hari Guru dan selamat bekerja kepada guru-guru yang merupakan pahlawan dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa,” tambahnya.

Dalam upacara tersebut Walikota juga memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.