Penuhi Undangan, CEP DAFTAR Bacagub di Sekretariat Partai Nasdem

Penuhi Undangan, CEP DAFTAR Bacagub di Sekretariat Partai Nasdem

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, memang sangat populis di kalangan Masyarakat Sulawesi Utara, terkenal dengan sosok yang ramah menjadikan wanita tangguh yang merupakan Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut dilirik beberapa Partai untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara untuk Periode 2020-2025.

Salah satunya Partai Nasdem Sulawesi Utara, yang mengundang Tetty Paruntu untuk mendaftar di sekretariat Partai Nasdem Sulawesi Utara, yang terletak di Paal Dua, Manado.

Tetty Paruntu menuju ke Sekretariat Partai Nasdem, dikawal oleh Ribuan Massa dari Relawan dan Perangkat Pendukung CEP for Sulut 1, tiba di Sekretariat Pendaftaran Partai Nasdem Tetty Paruntu dengan didampingi dengan keluarga, serta pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara.

Usai mendaftar Tetty Paruntu mengatakan bahwa kedatangannya ke Sekretariat Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Partai Nasdem adalah memenuhi undangan dari Partai tersebut, yang ditujukan kepadanya untuk mendaftar Bacagub DI Partai Nasdem.

“Melihat para pendukung yang mengantar saya pada hari ini saya yakin peluang kita untuk menang semakin besar dalam Pilkada Sulut September mendatang, terus kita kerja sama, terus solid dan Rapat kan barisan untuk CEP for Sulut 1,” kata Tetty Paruntu.

Ia pun mengatakan bahwa akan mengikuti proses dan prosedur seleksi Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasdem, apapun hasil seleksi dari Tim akan diterimanya, dan ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya oleh Partai Nasdem kepada dirinya mendaftar di Partai Nasdem.

Sebelumnya juga Tetty Paruntu, mendaftarkan diri sebagai Bacagub Sulut di Sekretariat Partai Golkar Sulut, yang di kawal oleh ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat.

Dua tempat yang dikunjungi oleh Tetty Paruntu untuk mendaftar sebagai Bacagub Sulut, disupport penuh oleh Relawan dan Simpatisan CEP serta Pengurus Golkar Tompasobaru, dimana melalui Ketua Pengurus Golkar Kecamatan Tompasobaru Don Sumual mengatakan sangat mensupport langkah politik yang diambil oleh Tetty Paruntu maju sebagai Calon Gubernur Sulut, dan ia menegaskan akan fight memenangkan Tetty Paruntu dalam gelaran Pilgub nanti, serta Siap menangkan Micha Paruntu di Pulbup Minsel.

“Saya mengajak kita semua untuk total dalam memenangkan CEP-MEP di ajang Pilkada Sulut dan Minsel nanti, mari kita bekerja sama, dan solid, kita sudah buktikan dengan massa yang hadir, Tompasobaru for CEP-MEP,” kata Don Sumual.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.