Tinjau Pelaksanaan Pilkades, Makapedua; “Stop Money Politic”

Tinjau Pelaksanaan Pilkades, Makapedua; “Stop Money Politic”

Sulsel, transparansiindonesia.co.id – – Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefry P Makapedua bersama Gerakan Integritas, Kapolsek dan Camat Bongakaradeng, melakukan peninjauan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa/Lembang Mappa, Kecamatan Bongakaradeng, Kabupaten Tana Toraja.

Dalam giat peninjauan Pilkades tersebut, Jefry P Makapedua bersama Gerakan Integritas Masyarakat menyatakan dan mensosialisasikan menolak politik uang (Money Politic).

Dikesempatan itu pula Jefry Makapedua bersama Camat dan Kapolsek melakukan audiensi dengan masyarakat pemilih, dan melalui audiensi yang dilaksanakan tersebut Makapedua menyatakan sudah ada harapan di dua Lembang (Desa) tersebut untuk menjadi contoh masyarakat dalam menolak politik uang.

“Di kedua desa ini, sudah ada harapan bagi warga masyarakat, dalam menghasilkan demokrasi yang berkualitas, masyarakat dengan tegas menolak politik uang dan menjadi secercah harapan bagi Toraja dalam menolak politik uang dalam Pemilihan Umum maupun Pilkada,” kata Makapedua.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.