Schouten Bangga Cabor Wushu Lampaui Target Medali di Ajang Porprov Sulut ke-10

Schouten Bangga Cabor Wushu Lampaui Target Medali di Ajang Porprov Sulut ke-10

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Minahasa Selatan berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-10, tang digelar di Kota Bitung beberapa waktu lalu.

Cabor Wushu Kontingen Minahasa Selatan dalam ajang Porprov ke-10 tersebut berhasil meraih 4 medali, dengan rincian 1 medali Emas, 1 Perak, 2 Perunggu.

Ketua Pengurus Olahraga Wushu Kabupaten Minahasa Selatan dr.Erwin Schouten mengatakan bahwa sangat bersyukur dan bangga dengan apa yang ditorehkan oleh atlet-atlet Wushu di ajang Porprov ke-10 di Kota Bitung, hasil kerja keras dan kerja sama dari para atlet, pelatih dan official tim membuahkan hasil dengan meraih total 4 medali.


“Tentunya kita sangat bangga, dengan apa yang diraih oleh Tim Wushu Minsel diajang Porprov ke-10 ini, bersyukur karena perjuangan dan kerja keras dari para atlit, pelatih dan official tim dapat membuahkan hasil, raihan medali ini melampaui target yang dibebankan, serta melampaui apa yang diraih dalam ajang Porprov sebelumnya di Kota Manado,” kata Erwin Schouten yang merupakan Kadis Kesehatan Minsel.

Dikatakannya pula bahwa raihan empat medali tersebut, dapat dijadikan motivasi dan pelecut semangat untuk terus giat berlatih dan menorehkan prestasi diberbagai ajang yang diikuti, Ditambahkannya pula bahwa dengan raihan empat medali tersebut, diharapkan nantinya diajang Porprov berikut dapat lebih ditingkatkan dan kalau bisa sapu bersih untuk Cabor Wushu.

“Terus giat berlatih dan menorehkan prestasi, Pemkab Minsel dan Pengurus Wushu Minsel terus mendukung kiprah dari atlet-atlet Wushu Minsel, Terima kasih atas perjuangan semua tim official Wushu Minsel diajang Porprov ke-10 di Kota Bitung,” tambah Schouten.

Sementara itu Pelatih Tim Wushu Minsel Sampel Kasenda mengatakan bahwa kerja keras dan semangat dari Tim Wushu Minsel boleh membuahkan hasil waluapun persiapan hanya dengan waktu yang singkat, namun atlet-atlet boleh meraih hasil yang baik dan mengharumkan nama Minsel di ajang Porprov.

“Walaupun dengan persiapan yang singkat, namun kita berhasil meraih hasil yang baik, ini semua tak lepas dari kerja keras semua tim, nantinya akan ada evaluasi bagi tim, untuk perbaikan dan peningkatan menghadapi event-event berikutnya”, kata Sampel Kasenda.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.