Jones Kaseger Bagikan Masker Pelangi ke Setiap Pos Covid-19 Se-Kecamatan Modoinding

by -257 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Menindak-lanjuti instruksi dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE agar setiap kader dan anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi Utara untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam memerangi Penyebaran virus corona, maka Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dari Fraksi Golkar Harli Jones Kaseger (HJK) Menindak-lanjutinya dengan membagikan APD disetiap Pos Covid-19 yang ada di setiap desa Se-Kecamatan Modoinding.

Terpantau pada Selasa siang hingga malam hari, Harli Jones Kaseger bersama tim menyambangi setiap Pos Covid-19 di Kecamatan Modoinding dan membagikan masker pelangi tersebut.

Baca juga:  Panwascam Tompasobaru Koordinasi dengan Unsur Forkopimca


Kenapa masker pelangi..? Yah karena masker dari bahan dasar kain tersebut, dibuat dari beberapa warna sehingga seperti pelangi, ini merupakan inisiatif dari seorang Harli Jones Kaseger yang juga menyiratkan agar warga masyarakat dari semua elemen dapat bersatu memerangi penyebaran virus corona atau Covid-19 ini.

“Mari kita bekerja-sama, bekerja-keras dan membantu serta mendukung pemerintah dalam memerangi Penyebaran virus corona atau Covid-19 ini, dengan kepatuhan kita terhadap himbauan dari Pemerintah maka akan semakin cepat badai wabah Covid-19 akan berlalu dari negeri ini,” ujar Jones Kaseger.

Baca juga:  Kunker Ke Sulut, Thahjo Kumolo Sampaikan Kebijakan Strategis Pemerintah Pusat Dalam Rangka Penyederhanaan Birokrasi

Warga Modoinding pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kebijakan dan bantuan yang diberikan oleh Anggota Dekab Minsel Harli Jones Kaseger, yang mampu mengajak warga Modoinding untuk bersatu dalam memerangi Penyebaran virus corona.

(Hengly)*