Bupati Tetty Paruntu Ikuti Vicon Dengan KPK Terkait Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Sulut

Advertorial, Minsel27 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id  – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bertempat di rumah dinas Bupati Minahasa Selatan, pada Senin 4 Mei 2020 mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bupati Tetty Paruntu, yang didampingi Sekda Denny Kaawoan MSi, dan Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem bersama pegawai Inspektorat Minsel, Mengikuti Video Conference tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas Implementasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Tetty Paruntu, sangat mendukung upaya pencegahan korupsi di Minahasa Selatan dan Sulawesi Utara pada umumnya, dimana ia selalu mengingatkan kepada para jajaran untuk jangan melakukan sesuatu yang bisa menyebabkan para ASN di lingkup Pemkab Minsel terkena atau tersangkut kasus korupsi.

Baca juga:  Airlangga Sebut Nama Micha Paruntu untuk Maju di Pilkada Minsel 2020

Ia pun mengapresiasi akan kinerja dari jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan selama ini dalam hal pengelolaan keuangan, dimana Pemkab Minsel berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam hal pengelolaan keuangan dimana, Pemkab Minsel berhasil meraih hattrick Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

(Hengly)*