Direspon Positif Masyarakat, Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Terus Berlanjut

by -7 views

Direspon Positif Masyarakat, Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Terus Berlanjut


KAMPAR – Transparansi indonesia.co.id Kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar dengan menyediakan makan siang gratis bagi kaum dhuafa di Kota Bangkinang terus berlanjut, sudah 3 bulan berjalan kegiatan sosial ini terus mendapat respon positif dari masyarakat dan banyak yang meminta agar program ini dapat terus dilaksanakan.

Hari ini Jumat (12/02/2021), seperti biasa Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan 200 porsi makan siang gratis di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Baca juga:  Kades Puga : DisKominfo Sebagai Corong Pemda Dalam Mengelola Informasi, Diharapkan Lebih Jelih Membuat Judul Berita Yang Akan Dimuat,

Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, serta ibu-ibu petugas kebersihan kota dan segenap kaum dhuafa sekitaran Kota Bangkinang.

Awak media yang meliput kegiatan ini sempat memjumpai Owner Kafe TSJ sdri. Mira untuk mengkonfirmasi kegiatan ini, disampaikan Mira bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Satreskrim Polres Kampar dan menyepakati untuk terus menggelar kegiatan ini setiap hari Jumat.

Pada kesempatan lain, Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK saat dikonfirmasi menyampaikan hal senada, beliau mengatakan bahwa Program Jumat Barokah ini InsyaAllah akan terus dilaksanakan bila masih direspon positif oleh masyarakat, jelasnya.

Baca juga:  Merasa dirugikan Erwin Sitorus meminta Pemerintah bertanggung Jawab Atas Sanksi Sosial yang Dialami nya beserta Keluarga.

Kami berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi yang lebih baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas, ungkapnya.

(Romi/Humas Polres Kampar)