Masa Jabatan Berakhir, AMTI; Terima-kasih CEP-FDW

by -39 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Tepat tanggal 17 Februari 2021, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH (CEP-FDW) mengakhiri masa jabatannya memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Selama lima tahun memimpin Kabupaten yang ada di paling Selatan tanah Minahasa, kepemimpinan CEP-FDW tentunya telah banyak membawa banyak kemajuan bagi pembangunan Minahasa Selatan.

Berbagai torehan prestasi pun berhasil digapai oleh Pasangan CEP-FDW yang pada Pilkada Minsel 2015 lalu diusung oleh PDIP.

Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pencapaian pembangunan yang telah dilakukan selama lima tahun memimpin Minsel oleh CEP-FDW, dimana pembangunan diberbagai sektor bidang telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Minsel.

Melalui Ketua Umum DPP AMTI Tommy Turangan SH menyampaikan sangat mengapresiasi dan berterima atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE selama 10 tahun memimpin Minsel, yang dengan kecerdasannya mampu membawa banyak perubahan bagi Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Pemkab Minsel Gelar Forum Konsultasi Publik RA-RKPD Tahun 2022

Salah satu yang sangat dirasakan yakni Minsel secara empat kali berturut-turut (Quattrick) berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI atas pengelolaan keuangan Pemkab Minsel.

Begitu juga dari segi pembangunan, baim pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia, yang telah banyak dilakukan oleh Bupati Tetty Paruntu, didalamnya lima tahun bekerja sama dengan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Sementara itu, dengan berakhirnya kepemimpinan CEP-FDW di Kabupaten Minahasa Selatan, maka roda pemerintahan di Minsel akan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih pada Pilkada Minsel 9 Desember 2020 lalu yakni Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh (FDW-PYR).

Baca juga:  Jelang Pilkada Serentak 2020, Tetty Cs Dengarkan Arahan dari Airlangga Hartarto

Tentunya banyak harapan dari warga Minahasa Selatan, ditangan dua pemimpin ini (FDW-PYR -red) Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih maju lagi, lebih hebat dan membawa Kabupaten Minahasa Selatan terdepan, melalui kemajuan pembangunan yang nantinya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan.

“Terima-kasih kasih CEP-FDW, terimakasih kasih Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang selama sepuluh tahun memimpin Minsel dengan torehan berbagai prestasi, dan juga selamat bertugas nantinya buat FDW-PYR yang rencana pelantikannya dilaksanakan pada 26 Februari 2021 nanti, tentunya banyak harapan warga Minsel ditangan FDW-PYR nanti untuk membawa Minsel Hebat dan Minsel Maju,” ujarnya.

(Hengly)*