Teganya sang ibu membuang Bayi yang dilahirkannya

by -27 views

Teganya sang ibu membuang Bayi yang dilahirkannya


Transparansi indonesia.co.id
Salah satu warga ujung batu Timur Musdar Menemukan karton Blender disamping rumahnya ternyata bayi mungil dalam karton.melihat bayi dalam Karton tersebut Musdar kaget dan memanggil saudari Safrida dan langsung melaporkan ke Pelayanan Polsek ujung batu . Berdasarkan Laporan yang diterima, Polsek ujung batu langsung Respon cepat bergerak untuk menindak lanjuti Laporan warga tersebut.

Kapolsek ujung batu Kompol AMRU Huta Uruk SH langsung memerintahkan Sat-Reskrim untuk menelusuri laporan itu,ternyata benar didalam karton itu,ada seorang bayi di temukan Sabtu 20/02/2021 sekitar  pukul 07,30 wib .di dalam karton Blender,berjenis kelamin Laki-laki,Berat badan 1,6 Kg,Tinggi badan 40 cm diperkirakan usia satu hari lahir.

Baca juga:  Kapolda Riau Resmikan Jaga Pemilu

Bayi ditemukan di samping rumah Musdar RT 04,RW 03 Desa Ujung batu Timur sebagai saksi melihat. Saat itu petugas Polsek melihat kondisi bayi masih hidup,dan segers dibawa ke Puskesmas Ujung Batu untuk mendapatkan penanganan  secara medis,namun karena keterbatasan alat di Puskesmas,  Bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu namun sayang nya bayi malang dimaksud tidak bisa diselamatkan.

Terkait penemuan bayi tersebut
Kapolsek ujung batu Kompol AMRU HUTAHURUK, SH telah memerintahkan Unit Reskrim Polsek ujung batu melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut.
(GS)

Baca juga:  Periksa dan proses Desa Muara Takus: Penggunaan Anggaran DD Diduga benuansa korupsi