FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur OD-SK

by -36 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh (FDW-PYR) menghadiri ibadah syukur atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw (OD-SK).

Acara ibadah syukur tersebut dilaksanakan di Tonsaru Tondano, pada Minggu 28 Februari 2021, dan dihadiri juga oleh beberapa kepala daerah lainnya dan para undangan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH hadir dalam acara tersebut didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje Rosje Sumual (Ny.Wongkar) dan keluarga, begitupula Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh didampingi oleh Ibu Juliawati (Ny.Rembang) dan keluarga.

Baca juga:  Revolusi Mental, FDW Minta Jajaran Aparatur Pemerintahan Jadi Pelayan Yang Sejati

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, menyelenggarakan ibadah syukur atas dilantiknya mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode ke-dua memimpin Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh, Dikesempatan tersebut menyampaikan selamat Bersyukur dan selamat menjalankan tugas dan amanah kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, memimpin Sulawesi Utara di periode yang kedua.

Sinergitas antara Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan akan terus berjalan dengan baik, dan lancar, guna kemajuan pembangunan di daerah wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, yang berdampak pada peningkatan perekonomian warga masyarakat Minahasa Selatan.

Baca juga:  Franklin Mokoagow Pimpin Sertijab Penjabat HukumTua Desa Pontak

Kegiatan atau acara ibadah syukur dari Top Eksekutif Sulawesi Utara tersebut, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

(Hengly)*