Hadiri Konven Lansia GMIM, Bupati FDW Ajak Lansia Ikut Berikan Gagasan Untuk Kemajuan Minsel

by -39 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh, melakukan kunjungan kerja perdana di Kecamatan Kumelembuai, pada Rabu 17 Maret 2021.

Kunjungan dua top eksekutif Minsel tersebut ke Kecamatan Kumelembuai dalam rangka menghadiri konven pengurus Lanjut Usia (Lansia) GMIM Rayon Tujuh (7) Minahasa Selatan, yang dilaksanakan di Pondok Manembo-nembo Desa Kumelembuai.

Konven Lansia GMIM, diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah GMIM Kumelembuai Pdt.Jonly Turangan MTh.

Dalam sambutannya, Bupati Franky Donny Wongkar SH sangat mengapresiasi akan kegiatan konven Lansia GMIM yang diselenggarakan tersebut, sekaligus memotivasi akan kegiatan Konven Lansia GMIM.

Kegiatan Konven Lansia GMIM yang juga turut dihadiri oleh Ibunda terkasih dari Bupati Franky Donny Wongkar yakni Ibu Elizabeth Wongkar-Kaparang, Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan berbagai program-program yang dimana salah satu program juga menyentuh para Lansia yakni pemberian intensif bagi Lansia melalui dana APBD Minsel.

Baca juga:  Kecamatan Tompasobaru Gelar Musrenbang

“Saat ini kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati Pak Petra Yanni Rembang STh, salah satu program telah menyentuh para lansia, dimana melalui program pemberian intensif bagi para Lansia Minsel, ini merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah untuk memperhatikan para lansia, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, yang dimana Lansia harus mendapatkan perhatian ekstra guna menunjang kualitas hidup dan ketahanan Lansia,” kata Bupati Franky Wongkar.

Diharapkan Bupati Franky Wongkar, agar para Lansia Minahasa Selatan untuk mendukung program pemerintah daerah sekaligus berkontribusi nyata memberikan gagasan dan ide demi kemajuan pembangunan Minahasa Selatan, menuju Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Baca juga:  Kapolda Sulut Bambang Waskito Kunjungi FTA

Ketua Pengurus Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi, yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan support dan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Minsel untuk terus bekerja demi kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan sesuai dengan visi-misi dari Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR.

Dikesempatan itu pula Ketua Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi memberikan masukan serta harapan dari para lansia yang disampaikan langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Hadiri pula dalam kegiatan Konven Lansia GMIM Rayon 7 Minsel, diantaranya Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan, Danramil 1302-17 Motoling Kapt.Inf Ferdinan Pedampa, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Minsel Franky Mamangkey, dan para HukumTua se-Kecamatan Kumelembuai.
(Hengly)*