Balon Kakam Umpu Bhakti Triyono Gelar Acara Doa Bersama

by -24 views

Way Kanan.Lampung Transparansi Indonesia.co.id – bakal calon Kepala Kampung Triyono adakan do’a bersama di kediaman nya di Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Jumat 26/03/2021.

Acara tersebut, di hadiri para simpatisan, handai tolan dan sahabat serta para pendukung yang men suport nya untuk maju dalam Pilkakam Mei mendatang. juga di hadiri para tokoh agama, masyarakat Kampung Umpu Bhakti.

Acara Do’a bersama tersebut, melainkan bertujuan memohon kepda Allah swt karena besok bakal calon Kepala Kampung Umpu Bakti ” TRIYONO” akan memenuhi syarat menjadi calon Kepala Kampung yaitu penyerahan berkas pencalona nya sebagai peserta pilkakam di kantor Kampung Setempat.

Baca juga:  Ini Pekerjaan Bobby Nasution Setelah Resmi Jadi Mantu Jokowi

Dalam sambutan nya, Triyono mengatakan, ” acara do’a bersama ini adalah sebagai salah satu kewajiban kita sebagai manusia, karena Rido dari nyalah yang sangat diperlukan, karna apalah daya kita hannya berusaha dan ber doa, dialah yang menentukan nasib manusia,” Ucapnya.

Lanjutnya, ” besok insa Allah saya akan memenuhii persyaratan saya untuk menjadi bakal calon Kepala Kampung, jadi harapan saya semoga tidak ada halangan dan di mudahkan. Semoga niat dan tujuankit bis dijabah Aminya Robalaalamin, Tutr Triyono.

Harapan saya, kepada semua warga masyarakat Kampung Umpu Bakti, mari kita bersama -sama saling dukung agar kiranya saya bisa terpilih dan insaya allah saya akan berusaha untuk berbuat supaya Kampung kita bisa lebih baik lagi. Tutupnya

Baca juga:  Presiden Jokowi Tetap Pantau Perkembangan Harga Bahan Pokok dan Pangan

Thab