Hari ke 5 Triyono, bakal calon Kepala Kampung Umpu Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu ini, Way Kanan sah mendaftarkan diri ke panitia Pilkakam

by -215 views

Waykanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id – Triyono di iringi tim rombongan pemenangan dan tokoh masyarakat Kampung Umpu Bhakti, di sambut langsung oleh ketua Panitia Pilkakam Sairudin dan seluruh anggota panitia pilkakam yang ada di balai Kampung Umpu Bhakti.

Keinginan Triyono untuk pencalonannya sebagai bakal calon Kepala Kampung tersebut timbul dari keingginanya dari hati sendiri, dan Tanpa paksaan pihak mana pun.

Triyono terdorong timbul dari keinginan karena banyak nya para dukungan dari para tokoh masyarakat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kampung Umpu Bhakti.

Baca juga:  WAKIL WALI KOTA TRI ADHIANTO TINJAU KEADAAN TERMINAL BEKASI

“Saya siap mengabdikan diri saya dan bercita cita untuk membangun dan mensejahterakan Kampung yang saya cintai, menuju Kampung yang lebih baik dan mempermudahkan pelayanan di masyarakat setia Umpu Bhakti”ujar nya.

Terakhir Triyono menegaskan bahwasanya Kampung Umpu Bhakti. akan dan siap menjadi master atau contoh Pilkakam yang aman dan sejahtera di kecamatan Umpu Bhakti, kabupaten Way Kanan.

Sementara ketua panitia Pilkakam Sairudin yang menerima berkas pencalonan tersebut mengatakan bahwa berkas penjaringan pencalonan Pilkakam Triyono sudah memenuhi syarat dan lengkap.

Thab