Makapedua; Saya Dan Pak Vicky Sahabat Sejak Lama

by -32 views

Sulsel, transparansiindonesia.co.id – Bertempat diruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja (Kajari Tator) Jefry Makapedua menerima kunjungan kerja dari Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, disela-sela Kunker Walikota ke Tana Toraja.

Bertandang ke Kantor Kajari Tana Toraja, merupakan salah satu agenda dari Walikota Manado dua periode tersebut ke Tana Toraja, dimana Kajari Jefry Makapedua dan Walikota Manado Vicky Lumentut adalah dua sahabat lama.

“Sudah lama saya undang pak Walikota Vicky Lumentut ke Tana Toraja, karena Saya dan Pak Vicky adalah sahabat sejak dahulu, suatu kehormatan bagi saya, pak Vicky bertandang ke kantor saya dan ini merupakan pertemuan kangen-kangenan,” kata Jefry Makapedua usai menerima Walikota Vicky Lumentut diruang kerjanya pada Selasa, 13 April 2021.

Baca juga:  Inovasi Pemkot Manado Melalui DPM-PTSP Hadir di Tiap Kecamatan Untuk Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Bahkan dikatakan Kajari Jefry Makapedua, bahwa ia dan Walikota Manado Vicky Lumentut, bersahabat sebelum keduanya menduduki jabatan penting di instansi pemerintahan masing-masing.

“Sebelum menjabat sebagai wali kota Manado, menjabat sebagai Sekretaris Kota Manado dan memang kami sudah bersahabat saat itu, suka dan duka kami lewati bersama,” ungkap Jefri.

Hal senada pun disampaikan oleh Walikota Vicky Lumentut, dimana mengatakan bahwa ia dan Kajari Tator Jefry Makapedua telah menjalin persahabatan sejak lama.

“Pak Kajari, Jefri itu teman saya di Manado, sejak beliau menjabat sebagai Kajari saya belum pernah bertemu, jadi sekarang saya datang berkunjung di Toraja sekalian bertemu untuk bersilaturahmi,” pungkasnya.

Baca juga:  Tindak-lanjuti Surat dari Kadis PUPR, Inspektorat Provinsi Papua Keluarkan Surat Telaa

Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Dr. Julyeta Paula Amelia Runtuwene bersama rombongan FKUB dan BKSAUB Kota Manado, dalam kunjungan ke Tana Toraja dalam rangka melakukan studi komparatif terkait kerukunan antar umat beragama di Tana Toraja, dan pula membangun jaringan pariwisata dengan Pemkab Tana Toraja. (***)