Gedung GMIM ‘Kalvari’ Kinaweruan Diresmikan

by -62 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Minggu, 16 Mei 2021 menjadi hari bersejarah bagi warga Jemaat GMIM ‘Kalvari’ Kinaweruan wilayah Tompasobaru Dua, dimana hari tersebut Gedung Gereja diresmikan dan ditahbiskan penggunaannya.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, hadir dan sekaligus juga meresmikan gedung GMIM ‘Kalvari’ Kinaweruan, dan Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, mentahbiskan gedung gereja sekaligus juga bertindak sebagai Khadim dalam ibadah syukur tersebut.

Dalam acara ibadah syukur tersebut juga dirangkaikan dengan serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM ‘Kalvari’ Kinaweruan wilayah Tompasobaru Dua, dari Pdt. Samuel Loway STh, kepada Pdt. Rusly Gawina STh.

Baca juga:  Lumapow; Perangkat Desa Yang Mengalami Pergantian Wajib Miliki SK

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, selain ibadah syukur peresmian dan pentahbisan gedung Gereja serta serah terima pelayanan Ketua BPMJ, juga dilaksanakan lomba menu pangan, Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) yang dilaksanakan oleh panitia HHRG dan TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Pokja III dan IV serta sekretariat.

Hadir dalam ibadah syukur peresmian dan pentahbisan Gedung GMIM ‘Kalvari’ Kinaweruan diantaranya Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus DN Lumowa SE, Camat Maesaan Meyti Pangau SPd, jajaran Pemkab Minsel, unsur Forkopimca Maesaan, Penjabat HukumTua Desa Kinaweruan Esly Lumintang bersama jajaran Pemdes, lembaga desa, BPMJ dan anggota jemaat GMIM Kalvari Kinaweruan, Panitia Pembangunan, tokoh masyarakat dan para tokoh agama. (Hengly)*

Baca juga:  Balita 4 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Lokasi Pantai Kawangkoan Bawah