Percepat Program Pariwisata KEK Likupang, Joune Ganda Lobi Kemenhub

by -19 views

Minut, transparansiindonesia.co.id –Bupati Minut Joune Ganda trus mencari jaringan dan trus mencari lobi, di dalam memantapkan program KEK Likupang agar supaya semuanya berjalan mulus dengan baik, dalam kunjungannya ke jakarta,JG pakai dengan baik, dengan menyambangi setiap kementerian,untuk melobi dan mencari dukungan.

Kali ini dalam kunjungan di jakarta, Politisi dari PDI Perjuangan itu mendatangi Kantor Kementerian Perhubungan RI. Dan langsung menemui Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Bupati tidak menyia nyiakan kesempatan pertemuan dengan mentri perhubungan,banyak hal yang di bahas dalam pertemuan ini, di antaranya Pembangunan Terminal Tipe A Likupang, penerangan jalan umum, dermaga penyeberangan antar pulau di Minut,semuanya ini bertujuan mendukung program Pariwisata KEK di Likupang.. Kata Bupati

Baca juga:  Tukang Bengkel Di Desa Sawangan, Tewas Ditangan Remaja 14 Tahun

Dalam pertemuan ini, Menhub Budi Karya Sumadi, di dampingi oleh Dirjen Perhubungan Darat, Budi Setiyadi, Dirjen Perhubungan Laut, R Agus H Purnomo beserta serta dengan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah Sulawesi Utara.

Joune berharap apa yang sudah di sampaikan ini, bisa dengan cepat di respon dan di kerjakan dalam waktu dekat ini…Ucap JG.. (Junly Assa)*