Aktivis Minut, Soroti 100 hari kerja JG-KWL, Copot TAB dan Pejabat yang Tak bekerja maksimal

by -288 views

Minut Transparansi Indonesia.co.id – Komitmen untuk bekerja membangun Tonah Tonsea, ini merupakan ucapan yang selalu di katakan Bupati Joune Ganda.

Tanpa terasa kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, sudah 100 hari masa kerja di Minut.

Salah satu aktivis Minut William Luntungan, sampaikan beberapa catatan untuk kepemimpinan Joune dan Kevin.

William sampaikan bahwa sangat berharap untuk Joune dan Kevin, untuk dapat bisa melakukan evaluasi kembali terhadap kinerja Tenaga Ahli Bupati (TAB) dan para pejabat Pemkab Minut.

Khususnya untuk TAB dan pejabat yang kinerjanya buruk atau tidak sesuai dengan harapan dari bupati dan wakil bupati, William pun menyarankan agar supaya Bupati dan wakil bupati Minut, supaya tak segan untuk mengambil langkah tegas,atau pendisiplinan dengan mencopot jabatan tersebut..tegas William

Baca juga:  Keluarga Pahlawan Perjuangan Kemerdekaan RI dan Veteran Dibebaskan PBB oleh Anies Baswedan

Apalagi kalau ada yang hanya berjalan di tempat, lebih baik di copot saja dari pada hanya mengganggu jalannya pemerintahan atau tidak sesuai dengan program Yang sudah di atur oleh bupati dan wakil bupati.

Lanjutnya Apa lagi saat ini, dengan adanya KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Likupang seharusnya Kabinet dari bupati dan Wakil bupati, saat ini harus bisa berlari kencang sebagaimana kedua pemimpin yang banyak melakukan lobi anggaran di pusat.

Tapi semuanya bisa percuma jika anggaran yang besar di kucurkan oleh pemerintah pusat dan tidak bisa di maksimalkan dengan baik bahkan untuk kesejahteraan warga Minut..Kata William..

Baca juga:  Airlangga; "Golkar Dukung Sikap Presiden Tunda Pengesahan RUU KUHP"

(Junly Assa)