Tersangka Penganiayaan Pakai Panah Wayer Berhasil di Tangkap Tim Resmob Matuari

by -50 views

Minut Transparansi Indonesia.co.id – Kembali lagi keberhasilan dari Tim Resmob Polsek Matuari,setelah berhasil menangkap ketiga remaja yang menjadi pelaku penyerangan dengan mengunakan senjata tajam jenis panah wayer di Kelurahan Manembo-nembo Kec. Matuari.

Pelaku penyerangan tersebut,merupakan remaja, yaitu : VT (16), TD (15) dan OSCM (15) ketiga pelaku tersebut merupakan warga Kec.Maesa dan sudah di tangkap oleh Tim Resmob polsek matuari, di daerah Paguyaman Pantai Ke. Boalemo Provinsi Gorontalo.

Sebagai mana di jelaskan oleh Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana SIK, bahwa ketiga pelaku tersebut terlibat dalam penyerangan dengan menggunakan panah wayer kepada Esra Nayoan,kejadian tersebut di sekitar RSUD Kota Bitung atau RSUD Manembo-nembo.

Baca juga:  Dibuka Pendaftaran Calon Anggota KPI Pusat, Begini Persyaratannya

Setelah selesai malaksanakan menganiaya korban dengan menggunakan panah wayer, ketiga pelaku tersebut jadi buron,kemudian mereka bertiga melarikan diri ke Gorotalo.

Sekarang korban penganiayaan dengan mengunakan panah wayer, sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Menembo-nembo.

Korban mengalami luka di punggung akibat panah wayer yang lakukan oleh ketiga tersangka,saat ini ketiga tersangka tersebut sudah kami amankan.. Jelas Kapolsek

(Junly Assa)