Minut Waspada Covid-19, 3 Kecamatan masuk Zona Merah

by -84 views

Minut Transparansi Indonesia.co.id – Virus covid-19 kembali mengancam warga Minut, dari data Covid-19 di Tanah Tonsea Minut ada tiga dari 10 kecamatan di minut sudah masuk area zona merah.

Zona merah dari tiga Kecamatan tersebut yaitu, Kec.Kauditan, Kec.Kalawat serta dengan Kec.Dimembe. saat ini, jumlah kasus suspek ada 2 orang. Konfirmasi positif yang di rawat ada 14 orang dan 1 orang isolasi mandiri.

Sementara, jumlah kasus konfirmasi positif 1436 orang dan meninggal dunia sebanyak 57 orang. Dan jumlah yang sembuh dari konfirmasi positif ada 1365 orang.

Baca juga:  Adanya Dugaan Korupsi Walikota Depok Dengan Pengembang, Menghabiskan APBD Kota Depok

Masih ada lima Kecamatan yang masuk kategori aman yakni zona hijau. Sementara Kec.Airmadidi berada pada zona oranye dan Kec.Talawaan zona kuning

Youtje Togas selaku Kepala Dinas Kesehatan mengatakan data itu masih di namis dan akan selalu mengalami perubahan setiap hari. Jadi kami memohin supaya semua warga minut di minta untuk tetap patuhi disiplin dalam mentaati protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.. Kata Togas

Saat ini di Kab. Minut sedang melakukan Vaksinasi di tiap Desa, jadi kami sangat mengharapkan agar supaya masyarakat bisa ikut sukseskan program vaksinasi.

Baca juga:  Carlo Brix Tewu Masuk Jajaran Pejabat di BUMN

Karena dengan ikut vaksin Covid-19 kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Minut, katanya lagi mari kita tetap gunakan masker dan selalu jaga jarak saat kita keluar rumah..

(Junly Assa)