Glen Oroh Dipercayakan Jabat Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong

by -159 views

Bolmong, transparansiindonesia.co.id – Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Bolaang Mongondow mengalami pergantian, adalah jabatan sekretaris yang mengalami pergantian dimana sosok Glen Moses Oroh SIP, M.I.Pol ditunjuk menjadi Plt Sekretaris DPD II Golkar Bolmong.

Glen Oroh ditunjuk sebagai Plt Sekretaris DPD II Golkar Bolmong, menggantikan sekretaris sebelumnya Fadly Simbuang.

Sosok Fadly Simbuang, diberhentikan dari jabatannya sebagai sekretaris DPD II Golkar Bolmong dikarenakan melakukan pelanggaran organisasi yang berpotensi merusak dan mencederai citra partai.

Dan untuk mengisi kekosongan jabatan sekretaris DPD II partai Golkar Bolmong, maka oleh Pimpinan DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, menunjuk Glen Oroh Moses Oroh yang merupakan putra Modomang untuk mengisi jabatan sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong.

Baca juga:  Yasti; "Kita Tak Akan Cabut Izin Perusahaan Sawit yang Sudah Ada"

Proses pemberhentian dan pengangkatan jabatan Sekretaris DPD II Golkar Bolmong tersebut, melalui rapat internal partai Golkar Bolmong yang dipimpin oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Ruby Rumpesak.

Kepada awak media transparansi Indonesia.co.id, Glen Oroh mengatakan bahwa sesuai petunjuk pimpinan maka, sebagai kader partai ia pasti akan menjalankan tugas dan amanah yang diberikan, membesarkan partai di bumi totabuan dan juga melaksanakan tugas keseharian sebagaimana tugas sekretaris DPD II partai Golkar Bolmong.

“Jabatan adalah amanah, didalamnya ada tanggung jawab yang harus kita jalankan, dan bersyukur dipercayakan sebagai pimpinan partai Golkar di tingkat kabupaten, menjadi tantangan untuk menjadikan partai Golkar di Bolmong lebih besar lagi, sambil menunggu dilaksanakan Musdalub Partai Golkar Bolmong untuk memilih Ketua dan struktur kepengurusan Golkar Bolmong, terimakasih Ketua DPD 1 Golkar Sulut Ibu DR Christiany Eugenia Paruntu SE atas kepercayaannya kepada saya mengemban jabatan ini,” kata Glen Oroh.

Baca juga:  Srikandi Beringin Mogoyunggung, Jeifi J.T Mamangkey, Siap Maju Calon Anggota Dekab Bolmong

Dikatakannya pula bahwa, dengan dipercayakannya ia menjabat Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong, tentunya akan patuh dan loyal terhadap aturan partai, dan melaksanakan tugas sesuai petunjuk pimpinan. (Hengly)*