Ketua Komisi I DPRD Minut, Secara Tegas Tolak Perlakuan Khusus Untuk Wakil Rakyat

by -99 views

Minut Transparansi Indonesia.co.id – Ketua Komisi I DPRD Minahasa Utara Edwin Nelwan dengan tegas lansung menolak kalau wakil rakyat akan di berikan fasilitas khusus, seperti rumah sakit khusus pejabat serta fasilitas penunjang lainnya.

Dia menyebutkan bahwa posisi anggota DPR sebagai wakil rakyat, tidak lah lebih tinggi dari rakyat, sebab kita ini hanya di angkat oleh rakyat jadi tidak harus ada perlakuan khusus tapi semua harus sama.

Jikalau nanti ada anggota DPR yang mau seperti itu artinya dia sudah lupa diri dan tidak sadar jabatannya itu hanya kepercayaan dari rakyat.

Saat kita terpilih menjadi wakil rakyat,ingat yang menjadi bos kita adalah rakyat, rakyat adalah bos kita. Wakil rakyat adalah no 2 dan rakyat adalah no 1. Tegas Edwin

Melihat situasi covid-19 yang terus melonjak, anggota Fraksi Partai Golkar itu berharap peran besar untuk semua wakil rakyat dalam membantu masyarakat harus lebih terliat nyata dan bukan hanya sekedar janji,tapi bukti untuk membantu rakyat di masa pandemi ini.

Lanjutnya lagi, menghimbau supaya semua masyarakat tetap tenang, tetap waspada, dan tingkatkan imun serta selalu taati prokes yang sudah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus rantai covid-19.

Serat untuk menjaga agar trus tetap sehat, maka kita harus konsumsi makanan yang meningkatkan imun dan jangan lupa berdoa.

Karena di dalam Doa ada kuasa yang besar, yang bisa menyelamatkan kita. imun dan iman kita harus trus tetap terjaga. Ucap Edwin Nelwan.

(Junly)

Baca juga:  Arilangga; "Golkar Fokus Wilayah Sulawesi Sebagai Basis Pemenangan Diwilayah Indonesia Timur"