Tetty Paruntu Melayat Dirumah Duka Meninggalnya Anggota Deprov Sulut Winsulangi Salindeho

by -38 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Duka menyelimuti Sulawesi Utara, dengan berpulangnya salah satu tokoh, yang adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Almarhum Winsulangi Salindeho.

Sebagai Kader Partai Golkar yang duduk di DPRD Sulut, kepergian sosok Winsulangi Salindeho tentunya membawa duka mendalam bagi Partai Golkar Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dan pada Minggu 17 Agustus 2021, Ketua DPD Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama para pengurus lainnya, melayat ke rumah duka, atas meninggalnya sosok Winsulangi Salindeho.

Baca juga:  Tim Resmob Polres Minsel Pantau Langsung Lokasi Kegiatan Hut Kabupaten Minahasa Selatan Ke-16

Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red), menyampaikan turut berbela-sungakawa, turut berdukacita atas berpulangnya sosok Winsulangi Salindeho yang dinilainya telah banyak memberikan dedikasi untuk kemajuan Partai Golkar, kemajuan daerah dengan ide-ide dan kreativitas yang dimiliki oleh sosok alamarhum.

“Segenap pengurus Partai Golkar, Ketum DPP Pak Airlangga Hartarto, Pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut, semua DPD II, pribadi dan keluarga serta semua kader Beringin di Sulawesi Utara, menyampaikan turut berbela-sungkawa, atas kepergian dari sosok almarhum Pak Winsulangi Salindeho,” kata Tetty Paruntu.

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, kiranya terus mendapatkan kekuatan dan penghiburan, dan selalu bersandar dan berpegang teguh pada Tuhan.

Baca juga:  Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Pekerja Non ASN, Tetty Kerja-sama dengan Pihak BPJS Ketenaga-kerjaan

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan almarhum, terus mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” tambah Tetty Paruntu.

Winsulangi Salindeho adalah sosok yang sangat familiar ditengah masyarakat, dan juga pernah menjabat Bupati Kepulauan Sangihe dua periode yakni dari tahun 2004-2006 dan 2006-2011. (Hengly)*