Waspada… Akun Palsu FB dan WhatsApp Mengatas-namakan Tetty Paruntu Beredar di Medsos

by -11 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – akun media sosial yang mengatas-namakan nama mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode DR.Christiany Eugenia Paruntu SE berkeliaran di dunia jagat Maya media sosial.

Akun tersebut sengaja dibuat dan digunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan citra dari sosok Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara tersebut.

Melalui akun media sosial Christiany Eugenia Paruntu asli, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut tersebut mengklarifikasi bahwa akun yang beredar di media sosial yang mengatasnamakan dirinya, dengan meminta-minta sejumlah uang, baik melalui akun Facebook maupun akun WhatsApp, adalah bukan dirinya.

Baca juga:  SHS dan AKM Wafat, Tetty Ungkapan Bela Sungkawa

Maka dari Tetty Paruntu mengingatkan kepada warga pengguna media sosial untuk selalu waspada dan hati-hati karena dirinya tidak pernah memanfaatkan akun WhatsApp maupun messenger untuk meminta-minta sejumlah uang.

“Waspada penipuan yang mengatas-namakan nama saya Christiany Eugenia Paruntu, dengan meminta sumbangan, Transfer, Mengirimkan foto-foto yang tidak senonoh, itu bukan saya dan jangan mudah percaya dengan akun yang mengatasnamakan saya tersebut, stop tebar hoax,” kata Tetty Paruntu.

Ditegaskan Tetty Paruntu bahwa apa yang dilakukan oleh akun Facebook dan akun WhatsApp yang kini beredar di media sosial, itu adalah perbuatan orang yang tidak senang dengan dirinya, dengan memanfaatkan namanya untuk mencari keuntungan pribadi.

Baca juga:  Pasla : Mari Bersama Sama Peduli Korban Bencana Tanpa Melihat Perbedaan

Iapun meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai nomor-nomor telepon dan WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya, dan berikut Nomor yang perlu diwaspadai;
1. 081373062752
2. 082176140937
3. 081367280025

“Nomor-nomor telepon tersebut diatas, bukan milik saya, dan saya tegaskan bahwa saya tidak pernah meminta mentransfer sejumlah uang, tidak pernah mengirimkan foto-foto yang tidak senonoh, jadi waspadai akun yang mengatasnamakan nama saya,” ujar Tetty Paruntu. (Hengly)*