Moment HUT Ke-57 Golkar, MEP Ajak Tingkatkan Soliditas Partai

by -56 views

Minsel, transparansindonesia.co.id – 20 Oktober 2021, Partai Golongan Karya (Golkar) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-57, tentunya diusia yang tidak mudah lagi, Partai Golkar akan lebih matang dan sebagai Partai Pemersatu Bangsa lika liku perjalanan dan pahit manis perjalanan politik telah dilalui oleh partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto tersebut.

Moment Perayaan HUT ke-57 Partai Golkar juga diperingati oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, dimana dengan bertemakan ‘Bersatu untuk Menang’, Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) mengajak kepada para kader, pengurus dan simpatisan untuk lebih meningkatkan soliditas Partai.

“Partai Golkar adalah Partai yang solid, namun soliditas harus terus lebih ditingkatkan, Partai Golkar lahir dari rakyat, dan berjuang untuk rakyat, karena berada ditengah-tengah rakyat, walaupun pasang surut perjalanan dalam dunia politik dirasakan namun partai Golkar telah membuktikan kesolidannya, dan itu harus terus-menerus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujar Micha Paruntu.

Baca juga:  Jabatan Dirut RSUD Amurang dan Dua Kepala Puskesmas di Lingkup Dinkes Minsel Disertijabkan

Dikatakannya pula, ibarat pohon beringin yang semakin lama semakin besar, semakin rindang dan meneduhkan, terus tumbuh dan berakar dengan sangat kuat, dan walaupun angin dan badai menerpa, pohon beringin tetap kokoh dan tegak berdiri, seperti itulah Partai Golkar yang terus berada ditengah-tengah masyarakat memberikan keteduhan dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

Pasca pelaksanaan Pileg 2019 dan Pilkada 2020, Micha Paruntu mengatakan bahwa Partai Golkar Minsel tak patah arang, tetap yg terus berbuat dan berkarya bagi masyarakat karena Golkar Minsel telah memiliki program-program untuk mensejahterakan masyarakat Minsel, apalagi disampaikannya bahwa Golkar Minsel memiliki militansi dan basis massa yang kuat, didukung dengan kapabilitas para kader Golkar.

Baca juga:  Resmi Dilantik, Micha Paruntu Pimpin Kembali PMI Minsel

Berbagai agenda kedepan, akan dihadapi oleh Partai Golkar Minsel, diantaranya Pileg dan Pilkada, serta pula adanya gelaran Pilpres yang kesemuanya akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, maka dari itu Golkar Minsel akan giat melakukan konsolidasi hingga ketingkat desa, agar partai lebih solid.

“Sebagaimana tema HUT Partai Golkar ditahun ini yakni Bersatu untuk Menang, maka saya mengajak kita semua untuk bersatu mantapkan soliditas partai hingga ke tingkat bawah, bersatu untuk kemajuan Golkar Minsel,” kata Micha Paruntu.

Kepada para pengurus partai, kader dan simpatisan ada salam dari Pak Ketum Airlangga Hartarto kepada kita semua, teruslah bekerja dan berkarya untuk kemajuan partai Golkar, menjaga dan meningkatkan soliditas Partai dengan terus memberikan dan melakukan yang terbaik bagi masyarakat. (Hengly)*