Poluakan ‘Back To’ DPMD Minsel

Minsel53 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Selatan (DPMD Minsel) menggelar serah terima jabatan dan administrasi kepala dinas.

Serah terima jabatan tersebut, dari kepala dinas yang lama Hendrie Lumapow kepada kepala dinas yang baru Efer Poluakan.

Kegiatan Sertijab dan administrasi Kepala Dinas PMD Minsel tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari rolling jabatan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Frangky Donny Wongkar SH beberapa waktu lalu yang dimana salah satu jabatan yang dilakukan rolling adalah jabatan kepala dinas PMD Minsel.

Baca juga:  Tetty di Istana,, Akankah Masuk kabinet Kerja Jokowi-Ma'ruf..??

Kegiatan serah terima jabatan Kadis PMD Minsel dilaksanakan pada Senin, 8 November 2021, bertempat di kantor DPMD Minsel, dan dihadiri oleh jajaran pegawai DPMD Minsel.

Sosok Efer Poluakan, bukanlah orang baru di lingkungan Dinas PMD Minsel, karena sebelumnya juga ia pernah menjabat kepala dinas PMD, sehingga kapasitas atau kemampuan Efer Poluakan untuk memimpin dinas yang selalu berurusan dengan desa-desa dan jajaran Aparatur Pemerintahan desa tersebut tak diragukan lagi, sosok pamong yang tentunya dinilai akan mampu mewujudkan visi-misi pemerintah kabupaten Minahasa Selatan menuju Kabupaten yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Baca juga:  Polisi Razia Sejumlah Penginapan dan Tempat Hiburan Malam

Sebelum dipercayakan menjabat kepala dinas PMD Minsel, Efer Poluakan sebelumnya adalah Assisten III Setdakab Minsel, sementara Hendrie Lumapow saat ini dipercayakan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. (Hengly)*