Jumat Barokah, Polres Kampar Berbagi Sembako Kepada Pasutri Lansia Kurang Mampu

by -45 views

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Jumat Barokah, Polres Kampar memberikan bantuan sembako kepada pasangan suami istri lanjut usia, Datuk Kamit dan Nenek Ratini, warga kurang mampu di dusun II Sikumbang, desa Pulau Sarak, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Jumat, (29/7/22).

Untuk diketahui, Kakek Kamit berusia 89 Tahun dan mengalami gangguan pendengaran, sedangkan Nenek Ratini berusia 100 tahun dan menderita gangguan penglihatan.

Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin oleh Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasi Humas, AKP. Arlion Baiki, didampingi Kepala Desa Pulau Sarak, Erwin Saputra.

Baca juga:  AMTI: Masyarakat Rohul ini tuntut Partai GERINDRA,segera proses pengganti Alm.H.Amran.

Bantuan sembako yang diberikan berupa, beras, roti kaleng, susu, sirup, gula, teh, tepung, dan lain sebagainya.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasi Humas AKP. Arlion Baiki mengatakan, bahwa bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kampar terhadap warga kurang mampu.

“Mudah-mudhahan bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Arlion.

Kepala Desa Pulau Sarak, Erwin Saputra menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polres Kampar atas kepedulian dan perhatiannya terhadap warga desa Pulau Sarak.

Baca juga:  Kapolres Kampar Berikan Klarifikasi Terkait Munculnya Isu Pemukulan Remaja Tuna Netra

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bernilai ibadah dan bermanfaat buat warga kami yang memang hidup dalam keterbatasan ekonomi,” ujad Erwin.

Sementara itu, Kakek Kamit penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kampar dan mendoakan Kapolres beserta jajaran sukses dalam melaksanakan tugas dan diberikan kesehatan.

“Kami terima bantuannya pak, terimakasih, mudah-mudahan Bapak Kapolres beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam melaksanakan tugas,” ucap kakek Kamit.

(ROMI)