Bersama Warga Kades Cipaeh Saripudin Gelar Pawai Obor dan Doa bersama Sambut 1 Muharam 1444 Hijriyah

by -65 views

TANGERANG. Transparansi indonesia.co.id – Kepala Desa Cipaeh Saripudin Bersama Warga Dan Mahasiswa Dari UIN Jakarta Sambut Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah yang difokuskan dihalaman Kantor Desa Cipaeh kecamatan gunung kaler Dengan Acara Pawai Obor Beserta Doa Dan Dzikir Bersama, (30/7/22) Sabtu Malam.

Seluruh Peserta Pawai Obor Berkumpul dihalaman Kantor Desa Cipaeh Hingga Jalan Ruas Desa Cipaeh, Kegiatan Acara Tersebut dimulai Usai Melaksanakan Shalat Isya.

Dari Mulai Anak–Anak Hingga Orang Dewasa Berkumpul Dengan Membawa Obor, Dari Santriawan Maupun Santriwati, Termasuk Dari Mahasiswa UIN Jakarta Dan Organisasi Keagamaan Hingga Jajaran Staf Desa Ikut Memeriahkan Acara Tersebut.

Baca juga:  Tim Resmob Polres Minsel Pantau Langsung Lokasi Kegiatan Hut Kabupaten Minahasa Selatan Ke-16

Saripudin Kades Cipaeh, Mengatakan, ” moment Tahun Baru Islam Kali Ini Merupakan Bentuk Kekuatan Agar Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi.

“Kita Isi Moment Penuh Berkah Ini Dengan Muhasabah Agar Kita Mempunyai Kekuatan Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik, Dengan Menjauhi Segala Larangannya, “Ujar Kades disela – sela Kegiatan”.

Iapun Berharap, “Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Agar Terus Mendoakan Pemerintahan Desa Cipaeh agar menjadi Desa Yang Dapat Mensejahterakan Masyarakatnya.

Bersamaan Pawai Obor dilanjutkan Dengan Acara Pengajian dikantor desa Cipaeh, kades Meminta Do’a kepada alim ulama, Sesepuh dan Seluruh Masyarakat Desa Cipaeh, Agar Dapat Mewujudkan Pemerintahan Yang Adil Demi Terwujudnya Kesejahteraan Bagi Masyarakat Desa Cipaeh,” Tutupnya”.

Baca juga:  Warga Kawanua di Serui, Gelar Pasar Murah

Selain itu, dipenutup Acara, Tidak Lupa Kades Cipaeh Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Masyarakat, Dengan Terselenggaranya Acara Ini Dengan Lancar.

” Tentunya Ini Dapat Menjadi Tanda Bahwa Kita Senantiasa Berkomitmen Bersama Untuk desa cipaeh Tercinta Ini Dalam Situasi kondusif. Moment Kali Ini Dapat Menumbuhkan Spirit Pembangunan Desa Cipaeh Menjadi istimewa,” Tutupnya”.

(Sahadi)