Diduga Perusahaan Ini Tidak mempunyai Izin Untuk sarang burung walet Dan Mempekerjaan Di Bawah Umur

by -195 views

Ciledug Transparansi Indonesia.co.id – Tiap sore saya melintas di wilayah karang tengah Ciledug sepintas saya melihat perusahaan yang tidak ada papan namanya dan izinnya tapi banyak keluar masuk mobil box di situ,(07/09/2022).

Saya akhirnya mencoba menghentikan langkah saya dan memberhentikan kendaraan saya, saya mencoba mencari tahu dari warga atau masyarakat setempat. Saya mencoba wawancara warga setempat yang namanya kita samarkan rud, rud mencoba menceritakan bahwa perusahaan tersebut diduga tidak mempunyai izin usaha dan didalam tersebut banyak sarang burung walet dan mempekerjakan di bawah umur. Soalnya tiap pagi saya selalu melihat para karyawan nya, tapi di sisi lain saya sempat melihat petugas satpol PP yang masuk ke perusahaan tersebut. Kami pun bertanya apakah satpol PP dari kecamatan mana pak? Kalau tidak salah dari kecamatan karang tengah?apakah pak ada yang pa kenal dari kecamatan karang tengah?ada yang saya kenal tapi saya kasih inisialnya saja ya mas,inisialnya A mas.

Kami pun mencoba menghubungi A melalui via WhatsApp beliau pun menjawab WhatsApp kami dan kami pun mempertanyakan persoalan perusahaan tersebut? A pun menjelaskan bahwa saya baru tau ada perusahaan yang tidak mempunyai izin sarang burung walet dan mempekerjakan di bawah umur malah si A bilang akan menindak lanjuti persoalan ini, kami pun tidak segampang itu mempercayai ucapan si A yang dari kecamatan karang tengah. Kami pun mencari tau ucapan dari si A apa benar si A tidaj tau persoalan perusahaan yang tidak ada izin sarang burung walet dan para karyawan di bawah umur?

Baca juga:  Terjatuh dari motor Driver Ojol Tewas di tempat di JL. Ciledug Raya

Bersambung……

HM