Indra Pomi Ditunjuk Jadi PJ Sekko, Masyarakat Nilai Langkah PJ Walikota Pekanbaru Sangat Tepat

by -96 views

Pekanbaru, Transparansi Indonesia.co.id PJ Walikota Pekanbaru Muflihun menunjuk Indra Pomi sebagai PJ Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru menggantikan M. Jamil yang pindah tugas menjadi kepala badan penelitian dan pengembangan (Balitbang).

Penunjukan Indra Pomi sebagai PJ Sekko Pekanbaru merupakan langkah yang tepat karena selama ini sukses mengemban amanah dimana pun dia ditugaskan. Demikian disampaikan Mamik warga Jalan Jenderal Kecamatan Payung Sekaki ini(28/11/22).

Tambahnya bahwa selama ini belum ada terdengar kabar Indra Pomi tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik. Bila ada yang mengkritisinya, saya yakin orang tersebut tidak hanya iri dengan kesuksesannya tapi juga tidak menyukainya.

Baca juga:  Bantuan Program Kotaku Tuntaskan Persoalan Kumuh Desa Tarai Bangun, Kepala Desa Ucap Terima Kasih Kepada Presiden RI

“Masyarakat Pekanbaru mesti bersyukur mempunyai sekdako seperti Indra Pomi karena dia tipe pekerja keras. Saya yakin berduet dengan PJ Walikota Muflihun wajah Pekanbaru semakin cemerlang”, Ujar Mamik.

Penilaian Mamik tentu bukan tanpa alasan, karena selama ini Indra Pomi bersungguh – sungguh dalam bekerja. Contohnya saja dalam mengatasi banjir yang selama ini membuat sengsara masyarakat panam, secara perlahan dengan semangat pasukan kuning yang dikerahkan Indra Pomi berhasil mengurangi bahkan menghilangkan banjir sesaat di jalanan tersebut.

“Mari kita dukung sekko Indra Pomi dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Pekanbaru, saya yakin tangan dinginnya akan menjadikan Kota Pekanbaru semakin cemerlang dan maju disegala bidang”, Akhiri Mamik.

Baca juga:  Kunjungi 2 Puskesmas, Kapolda : Saya Ingin Pastikan Semua Berkolaborasi Tangani Covid-19

(Dsl)