Latihan Menembak ini di Pimpim Langsung oleh Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo SIK

by -57 views

Bangkinang, Transparansi Indonesia.co.id Pada hari Senin 12 Desember 2022 sekira pukul 09.00 wib Polres Kampar melaksanakan Latihan Tembak di Lapangan Tembak Outdor Yuniar Ari Darmawan Polres Kampar

Latihan Menembak ini di Pimpim Langsung oleh Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo,dan dihadiri Pejabat Utama, Para Perwira dan Para Kapolsek Sejajaran Polres Kampar.

Dalam acara menembak ini yang terlibat di sprin Personel Polres Kampar Sebanyak 75 Personil dan yang tidak telibat sprin seperti Personel yang memangang Sempi di wajibkan untuk mengikuti latihan Menembak.

Dari Kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan arahan yaitu menembak merupakan salah satu Keahlian anggota Polri oleh karna itu kita harus mengasah kemanpun dalam menembak.

Baca juga:  Polsek Xlll Koto Kampar Melaksanakan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara KE-75

Pengunaan senjata api harus sesuai dengan aturan serta bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan di lapangan tembak harus berhati hati karna kita di sini mengunakan peluru tajam.

Selaku instruktur Menembak Ipda Irwan Fadilla SH menyampaikan dalam pengamanan Senjata Api di lapangan tembak ada 4 hal yang harus perhatikan yaitu:
1. Agap semua senjata api berisi.
2. Jangan mengarahkan sejata api kepada sasaran yang tidak ingin diancurkan.
3. Jangan memasukan jaribtelunjuk kepada picu.
4. Perhatikan sasaran sekeliling sebelum menembak sasaran.

Dalam latihan menambak ini Kapolres motivasi kepada personel agar dapat mengasah ketangkasan dalam menembak guna dapat menujang kenerja di lapangan serta selama dalam Latihan Tembak ini Personel Polres Kampar Gigih untuk Berlatih

Baca juga:  Kajari Pelalawan Bongkar Dugaan Tindak Pidana Korupsi 8,7 M di Dinas PU

Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo, SIK mengapriasi dan Bangga atas Personil yang gigih dalam latihan menembak ini sekaligus Kapolres motivasi kepada personel agar dapat mengasah ketangkasan dalam menembak guna dapat menujang kenerja di lapangan,

(ROMI)